Kalina Oktarani Bocorkan Rencana Nikah Deddy Corbuzier dan Sabrina Terkendala Beda Agama
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani sebagai mantan istri Deddy Corbuzier juga membantah foto mesra yang belakangan ramai dibicarakan bukanlah potret prewedding.

WowKeren - Meski telah resmi bercerai sejak tahun 2013 lalu, Kalina Oktarani masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami, Deddy Corbuzier. Bahkan, Kalina pun memberi dukungan penuh saat Deddy menjalin hubungan hingga bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa.

Belum lama ini, publik sempat menduga Deddy dan Sabrina kompak menyebar foto prewedding. Berlokasi di sebuah pasar, Deddy dan Sabrina pamer pose mesra.

Menanggapi foto tersebut, Kalina menyebut foto tersebut bukanlah potret prewedding. "Emang lagi di pasar, bukan foto prewedding," kata Kalina seperti dilansir dari DetikHot pada Senin (18/3).

Meski demikian, Kalina membocorkan bahwa Deddy dan Sabrina sudah mempunyai rencana untuk menikah setelah beberapa waktu lalu sempat bertunangan. Namun hal tersebut masih belum diketahui oleh Kalina lantaran keduanya terkendala perbedaan agama.

"Rencana nikah ada," sambung Kalina. "Kalau ditanya kapannya itulah yang gimana, karena mereka juga kan beda agama kan, tidak mudah menikah beda agama."


Kalina juga mempunyai pesan untuk Deddy dan Sabrina. Ia tidak ingin kegagalan rumah tangganya dengan Deddy kembali terulang pada Sabrina.

"Saya sebagai adik dari Deddy Corbuzier berharap yang terbaik untuk mereka, jangan sampai terulang lagi seperti saya dan Mas Deddy dulu," lanjut Kalina. "Saya juga sayang sama Sabrina. Dia luar biasa sih."

Lebih lanjut, Kalina memuji kedekatan putra semata wayangnya, Azka dengan Sabrina. Menurut Kalina, Sabrina sama sekali tidak memaksakan Azka untuk menganggapnya sebagai seorang ibu.

"Bukan berhasil mengambil hati Azka, Sabrina tidak memaksakan Azka menganggap dia sebagai ibunya," beber Kalina. "Sabrina hanya memberikan pengertian 'aku ini adalah kakak kamu yang akan membantu kamu'."

Kalina menjelaskan bahwa Azka menganggap Sabrina sebagai kakaknya. Ia juga mengaku salut dengan cara pendekatan Sabrina pada Azka untuk menerima posisinya.

"Itulah yang saya salutkan sama dia. Saya sampai kapan pun tidak ada yang bisa mengganti posisi Kalina di hati Azka, begitu juga sebaliknya," jelas Kalina. "Sabrina dianggap sebagai kakak, Azka sebagai adik. Jadi mengambil hatinya bukan kayak yang dianggap orang di luar sana."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru