HyunA dan E'Dawn Pamer Kemesraan di Bandara, Netter Puji Cantik Alih-Alih Hujat
News1
Selebriti

Netter kali ini memberikan pujian melihat foto-foto mesra HyunA dan E'Dawn di Bandara Gimpo.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn mengungkapkan hubungan mereka pada publik Agustus tahun lalu. Sejak itu, dua sejoli ini tak terpisahkan, bahkan hingga sama-sama meninggalkan Cube Entertainment dan bergabung dengan agensi baru.

Sebagai pasangan kekasih, HyunA dan E'Dawn juga tak segan-segan menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Hari ini, Senin (18/3), pasangan kekasih yang usianya terpaut 2 tahun itu kembali memamerkan betapa serasinya mereka.

HyunA dan E'Dawn berangkat ke Jepang bersama-sama. Saat tiba di Bandara Gimpo yang penuh dengan sorotan kamera media, pasangan yang pernah tergabung dalam subunit Triple H (II) ini terlihat bergandengan tangan.

Di hari yang sama, baik HyunA maupun E'Dawn memposting foto-foto mereka di Bandara Gimpo hasil jepretan media di akun Instagram masing-masing. Foto-foto ini tentu saja tak luput dari komentar para netter.

"Mereka kelihatan normal setelah semua yang kita lihat di skandal Seungri," komentar netter. "Mereka berdua kelihatan jauh lebih bebas dan nyaman setelah pindah ke agensi PSY," kata netter lainnya. "HyunA kelihatan cantik banget tanpa makeup berlebihan," ujar yang lain.

"Mungkin aku sudah terbiasa dengan mereka. Menurutku mereka kelihatan cocok," kata netter. "Cantik. Selalu orang-orang seperti mereka yang mentalnya sehat," ucap netter yang lain. "Mungkin ini penampilan HyunA yang paling cantik yang aku lihat akhir-akhir ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru