Choi Jong Hoon Sempat Bantah, SBS Ekspos 'Hubungan Mesranya' dengan Petinggi Polisi
Naver
Selebriti

Choi Jong Hoon kini ketahuan berbohong saat menjalani pemeriksaan polisi akhir pekan lalu.

WowKeren - Acara "Berita Pukul 8" yang ditayangkan SBS mengungkapkan sejauh mana hubungan Choi Jong Hoon dengan Pengawas Senior Yoon. Yoon adalah petugas kepolisian sebelumnya diduga menyalahgunakan posisinya untuk membantu menutupi kegiatan kriminal dalam kontroversi grup chat selebriti.

Pada siaran hari ini, Senin (18/3), SBS melaporkan bahwa Choi Jong Hoon telah berbicara dengan staf produksi mereka pada 2 Maret melalui wawancara telepon untuk mengungkap hubungannya dengan Pengawas Senior Yoon. Menurut laporan tersebut, ketika Choi Jong Hoon ditanya tentang Yoon, dia menjawab, "Petinggi di kepolisian? Betul. Aku rasa aku kenal beberapa" dan kemudian mengirim foto Pengawas Senior Yoon ke SBS.

"Kami pernah bermain golf bersama sekali," lanjut Choi Jong Hoon. "Aku dengar dia berada (bekerja) di Blue House. Dia punya pengalaman di kepolisian."

Pada awal 2018, Choi Jong Hoon, mantan CEO Yuri Holdings Yoo In Suk, Pengawas Senior Yoon, dan istri Yoon bermain golf bersama. Yoon, yang menjabat sebagai administrator di kantor kepresidenan urusan sipil pada saat itu, dan istri Yoon, seorang petugas residen yang bekerja di Malaysia, bermain golf dengan para selebriti dan pengusaha. Choi Jong Hoon juga pernah memberikan tiket konser untuk istri Yoon.

Choi Jong Hoon

SBS


"(Istrinya) tinggal di Malaysia bersama anak-anak mereka.Jadi saat aku mengadakan konser di Malaysia, aku memberinya tiket. Aku juga tahu nomor telepon istri Pengawas Senior Yoon," ujar Choi Jong Hoon. Tiket konser yang diberikan adalah tiket VVIP senilai 210 ribu won (sekitar Rp 2,6 juta) dan tiket VIP senilai 150 ribu won (sekitar 1,88 juta).

Choi Jong Hoon kemudian mengungkapkan hubungan Pengawas Senior Yoon dan Yoo In Suk. "Aku pikir mereka sangat dekat. (Yoo) memberi tahu aku bahwa (Yoon) bekerja di Blue House, jadi dia berpangkat sangat tinggi, dan bahwa aku harus memperlakukan mereka dengan baik saat aku memberi mereka tiket konser," kata Choi Jong Hoon.

Choi Jong Hoon

SBS

Pengawas Senior Yoon sendiri memberikan tanggapan terkait hubungannya dengan Cjoi Jong Hoon. "Kami bermain golf dan makan, tetapi aku tidak meminta hal itu," bantahnya.

Meskipun Choi Jong Hoon berbicara secara terbuka tentang Pengawas Senior Yoon melalui panggilan telepon ini, ketika ia tiba di kantor polisi untuk diinterogasi pada 16 Maret, ia justru menyangkal. Ketika ditanya tentang hubungannya dengan petugas polisi, Choi Jong Hoon menjawab, "Aku tidak punya koneksi (dengan mantan petugas)."

Sebelumnya, Choi Jong Hoon mengakui kalau dirinya memang tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk di masa lalu. Namun mantan personel F.T. Island itu membantah punya hubungan kolusi dengan polisi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait