Heboh Bayi Yang Diberi Nama 'Syahreina Luna Barack', Ayu Dewi: Doa Supaya Bisa Silahturahmi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi menganggap nama tersebut bisa membuat tiga orang yang disebut bisa menjalin silaturahmi.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack tengah ramai diperbincangkan publik. Gara-gara pernikahan ini publik menjadi bersimpati pada Luna Maya, mantan Reino selama 5 tahun sebelum jatuh ke pelukan Syahrini. Terlebih saat Syahrini tak mau mengakui Luna sebagai temannya, publik pun menjadi makin miris pada pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu.

Namun jangan salah, kejadian tersebut rupanya memberi ilham seorang ibu untuk memberi nama bayinya. Akun gosip Lambe Turah sempat mengungkap soal perempuan berakun @alya_kulai 182 yang memakai nama Syahrini, Reino dan Luna untuk nama bayinya. Sang perempuan memberikan nama bayinya Syahreina Luna Barrack.


Sahabat karib Luna, Ayu Dewi juga turut menanggapi nama bayi tersebut. Ia menyebut nama bayi tersebut adalah sebuah harapan agar ketiga orang tersebut dapat menjalin silahturahmi.

"Tanggapannya ya bagus, ibunya ngasih nama artis itu berarti agar semua nama yang ada di situ, itu bisa silaturahmi" kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (18/3) seperti dilansir dari DetikHot. "Orang kan kasih nama artis kan doa ya, orang tuanya mungkin udah nyari arti masing-masing doa."

Ayu menyebut pemberian nama tersebut tentunya juga sudah dipikirkan baik-baik oleh orangtua sang bayi. Meski demikian, mantan kekasih Zumi Zola ini kurang begitu paham maksud dan tujuan pasangan suami istri yang memberi nama bayi mereka dengan "Syahreina Luna Barack" tersebut.

"Kan semua orang niatnya dalam. Hidup ini mau bersilaturahmi," sambung Ayu. "Tapi kan saya enggak tahu arti nama itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...