Pernikahan Sempat Ditentang, Foto Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Bikin Takjub
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara telah menikah pada 5 Mei 2018 lalu di Bhutan.

WowKeren - Kabar hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sempat mencuri perhatian publik. Apalagi ketika keduanya menggelar pernikahan terkesan sembunyi-sembunyi di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu.

Pasalnya, Nadine dan Dimas memiliki perbedaan keyakinan agama. Meski menuai banyak pro kontra, keduanya tetap kompak menunjukkan kemesraan satu sama lain ke Instagram mereka masing-masing.

Nadine dan Dimas diketahui memiliki kesukaan yang sama dalam menjelajahi pemandangan alam Nusantara. Kali ini, foto yang diunggah Nadine ke akun Instagram pribadinya, pada Senin (18/3) menuai kekaguman dari netter.

Foto tersebut memperlihatkan Nadine dan sang suami kompak mengenakan busana hitam. Mereka tengah duduk di kapal dengan bendera Merah Putih yang berkibar. Pemandangan langit biru diselingi awan putih menambah keindahan tersendiri. Ditambah dengan pesona air laut yang begitu biru.

"Selama kita berada di bawah langit, masih banyak yang bisa kita lihat," tulis Nadine. "Menikmati sambil berkarya dan tentunya bersyukur."


Unggahan kakak Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata di atas pun langsung menarik perhatian netter. Mereka dibuat kagum dengan foto yang menampilkan keindahan alam Indonesia tersebut.

"Mantapmantulbetul," komentar akun @mirar***. "Gila sih parah dabest bgttt," sahut akun @fifi***.

"Kayak lukisan kak... @nadinelist," tulis akun @hanirey***. "Kerenn bangettt @nadinelist @dimsanggara," balas akun @kadek***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru