Jung Joon Young Ambil Foto Ryu Sujeong Lovelyz Tanpa Ijin, 'Ekspresi Mesum' Jadi Sorotan
Naver
Selebriti
Jung Joon Young Rekam Dan Sebar Video Seks

Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online menyoroti tingkah Jung Joon Young saat bersama idol cewek.

WowKeren - Jung Joon Young tengah dililit skandal skandal video seks yang juga melibatkan selebriti lainnya seperti Choi Jong Hoon, Lee Jong Hyun dan Yong Jun Hyung. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut telah menjalani pemeriksaan pekan lalu.

Skandal Jung Joon Young ini membuat para netter menengok kembali momen lama. Sebuah postingan yang dipublikasikan di situs komunitas online Pann menyoroti tingkah Jung Joon Young saat bersama idol cewek.


Jung Joon Young Ambil Foto Ryu Sujeong Lovelyz Tanpa Ijin, \'Ekspresi Mesum\' Jadi Sorotan

Pann

Saat itu, Jung Joon Young tampil di sebuah acara radio bersama Ryu Sujeong Lovelyz. Jung Joon Young duduk di kursi di sebelah Ryu Sujeong dan mulai mengambil fotonya. Ryu Sujeong yang sedang menyanyi menunjukkan keengganannya untuk difoto dengan menutupi bagian samping wajahnya.

Postingan ini pun langsung menjadi perhatian para netter pengunjung Pann yang lain. Sebagian dari mereka membicarakan ekspresi wajah Joong Joon Young saat mengambil foto Ryu Sujeong.

"Lebih bikin frustasi kalau kau menonton videonya karena Sujeong terus menutupi wajah dan bilang padanya untuk tidak mengambil fotonya. Dia (Ryu Sujeong) bilang berhenti jadi kenapa dia terus mengambil fotonya?" komentar netter. "Lihat ekspresi si brengsek gila itu," kata netter lainnya.

"Kalau orang lain yang melakukannya, orang hanya akan berpikir bahwa mereka menghargai junior tapi karena itu Jung Joon Young, jadinya terlihat sangat kotor. Dia bahkan nggak duduk di sebelahnya dari awal, tapi dia tiba-tiba datang ke sebelahnya dan sebelum mengambil fotonya, dia tersenyum keji. Lihat bagaimana dia memotretnya dan Ryu Sujeong meliriknya. Dia kemudian bersandar untuk menyembunyikan ekspresinya," ujar netter.

"Bukankah Ryu Sujeong baru berusia 19 tahun saat itu?" komentar lainnya. "Apa? Dia melakukan itu pada Bbangddeok kami? Yah, aku benar-benar ingin percaya bahwa niatnya polos tapi... Dia mungkin ingin mengirim videonya kan?" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...