Luna Maya Ogah Rebut Pacar Orang, Ayu Dewi Sembunyikan Rahasia?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Sebagai sahabat, Ayu Dewi ikut berkomentar soal pernyataan Luna yang mengaku enggan merebut pacar atau suami orang.

WowKeren - Kisah cinta Luna Maya dan pengusaha Reino Barack kandas. Berbeda dengan Reino yang telah menikahi Syahrini, Luna hingga kini masih betah sendiri.

Sampai kini masih belum ada pria yang berada di hati Luna. Kendati demikian, mantan kekasih Ariel NOAH itu sempat disebut-sebut dekat dengan pengusaha asal Malaysia.


Baru-baru ini Luna bertemu dengan Raffi Ahmad dan Boy William dalam sebuah acara. Siapa sangka, sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan Luna.

Luna mengaku jika dirinya tidak suka mengambil pacar orang atau suami orang. "Gue enggak suka ngambil pacar orang, enggak mau ambil suami orang," ujar Luna blak-blakkan.

Sebagai sahabat, Ayu Dewi ikut berkomentar soal pernyataan Luna. Sayang, ia enggan memberikan banyak komentar. Benarkah jika Ayu Dewi menyimpan sebuah rahasia besar soal Luna?

Alih-alih memberikan jawaban, Ayu Dewi justru meminta awak media bertanya langsung kepada Luna. Istri pengusaha Regi Datau itu tidak mau salah berkomentar.

"Yah seperti itu yang dia lihat. Lo tanya sama dia lah," tukas Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (18/3). "Kan dia yang ngomong. Kok eyke yang ngomong. Tanya ke Luna."

Alih-alih berbicara soal rahasia Luna, Ayu Dewi justru mengelak. Ia beralasan tidak berada di tempat yang sama dengan Luna.

"Kebetulan eyke kan enggak syuting di IMAA," lanjut Ayu Dewi. "Syutingnya di Dahsyatnya Awards."

You can share this post!

Related Posts
Loading...