Gading Jalan Bareng Mantan Istri dan Gempi, Sengaja 'Pasang Badan' Agar Gisel Tak Dihujat Netter?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra belakangan ini banyak menuai cibiran.

WowKeren - Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada bulan Januari lalu. Meski berpisah, keduanya tetap kompak mengasuh putri semata wayang mereka, Gempi, secara bergantian seperti yang terekam baru-baru ini.

Melalui InstaStory miliknya, Gading membagikan momen saat ia bersama sang mantan istri dan Gempi sedang makan bersama. Dengan menulis keterangan nagih janji, Gempi tampak begitu girang saat sang papa mengatakan akan mengajaknya menginap di hotel.

Pada InstaStory yang lain, Gading dan Gisel membuat video boomerang saat keduanya berada di ekskalator sebuah pusat perbelanjaan. Pose kocak yang mereka buat seolah ingin meyakinkan publik bahwa hubungan keduanya memang selalu baik pasca cerai.


Gisel Gading Gempi Jalan Bareng

Instagram

Gosip hubungan Gisel dan pebasket Wijaya Saputra belakangan ini sempat membuat warganet merasa kasihan dengan Gempi. Namun, kebersamaan mereka ini seolah meredam segala prasangka warganet.

"Gading pasang badan biar gisel gak dibully netijen seindonessssiiahh," komentar akun @jullia***. "Ya gini adem biar udah pisah tapi tetep akur," tulis akun @devi.nugrah***. "Netijen aja yg pada rempong, mereka mah happy," sahut akun @ev_chrizt***.

"Pada bingung 'kenapa' 'kok bisa ya' ya bisa lah itu namanya DEWASA berbesar hati sama2 ngalahin ego buat anak berdua," balas akun @thepennyla***. "Ini jadinya mematahkan komentar netizen dari pihak gading atau gisel kan, yg bilang gisel jahat lah ga urus gempi dan ini itu terus kasian gading lah, orang merekanya baik2 aja ye kan," komentar akun @ayuristiad***. "Ini maksudnya buat nutupin hujatan buat mba gis gitu??" tulis akun @adindamauli***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru