Jung Joon Young Kemungkinan Dihukum 7,5 Tahun Penjara, Netter Pertanyakan Seungri
Selebriti

Seorang pengacara menjelaskan tentang perkiraan hukuman yang diterima Jung Joon Young, begini kata netter.

WowKeren - Jung Joon Young diperkirakan akan dihukum tujuh setengah tahun penjara. Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 1989 itu sedang diselidiki atas kasus penyebaran video seks ilegal.

Pengacara Oh Soo Jin mengulik lebih dalam tentang skandal video seks ilegal Jung Joon Young saat tampil di "Section TV" pada Senin (18/3). Ia menjelaskan tentang hukuman yang mungkin diterima oleh Jung Joon Young atas tidak pidana yang dilakukannya.

"Dalam hal satu orang melakukan beberapa kejahatan. Hukumannya bisa mencapai 1,5 kali kejahatan dengan hukuman yang lebih lama," ujar pengacara.

Oh Soo Jin menambahkan bahwa menurut hukum pada 2015 dan 2016 (ketika kejahatan dilakukan), hukuman maksimum adalah lima tahun, dengan tambahan waktu untuk meminta wanita penghibur (prostitusi), dapat mencapai hukuman maksimal total tujuh tahun enam bulan penjara.


Polisi sendiri telah meminta surat perintah penangkapan untuk Jung Joon Young. Keputusan diambil setelah pemeriksaan kedua dan penggeledahan rumah tersangka.

Banyak netter yang kurang puas dengan perkiraan masa hukuman Jung Joon Young. Beberapa netter juga mempertanyakan tentang hukuman Seungri yang kini sedang diselidiki atas dugaan menyediakan layanan prostitusi.

"Anehnya, aku merasa Seungri akan menjadi satu-satunya orang yang bebas dari hukuman," komentar netter. "Cuma tujuh tahun?" tambah netter lain. "Bukankah dia seharusnya dihukum penjara lebih dari 10 tahun?" sahut yang lain. "Lalu bagaimana dengan Seungri? Lee Moon Ho (CEO Burning Sun) yang bersekongkol dengan mereka? Juga polisi yang menjadi koneksi CEO Yoo?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru