20 Tahun Berkarier di Dunia Hiburan, Indra Bruggman Ternyata Pernah Jual Gorengan
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman tak malu dengan pengalaman pahitnya itu, justru menganggap sebagai berkah.

WowKeren - Indra L. Bruggman selama ini dikenal sebagai selebriti sekaligus model Indonesia yang cukup sukses pada masanya. Indra sudah membintangi puluhan sinetron dan malang melintang di dunia hiburan selama lebih dari 20 tahun.

Tak banyak yang tahu jika aktor berusia 37 tahun itu ternyata pernah hidup susah. Cerita tersebut diungkap Indra melalui unggahan di Instagram pribadinya belum lama ini.

Dalam sebuah video, Indra tampak bertemu dengan seorang anak kecil yang berjualan minuman di kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman, Minggu (17/3). Bocah laki-laki itu diketahui bernama Zidane.

Indra lantas menghentikan Zidane yang membawa troli berisi kardus-kardus minuman yang dijajakannya. "Dijual enggak (minumannya)? Mana sini. Berhenti dong," kata Indra.


View this post on Instagram

saya dibesarkan dari keluarga yang sederhana, ortu berjualan gorengan untuk membiayai kehidupan kami, kadang saya membantu sepulang sekolah dan kalau melihat temen sekolah yang ortu nya berkecukupan, sering bertanya dalam hati, kenapa Allah tidak memberikan orang tua ku rejeki seperti mereka. tapi ternyata pengalaman "pahit" itu menjadi berkah, karena membuatku peduli disaat melihat orang2 yang mencari nafkah seperti yang dilakukan kedua ortu ku dan aku bersyukur Allah memberiku pengalaman hidup seperti itu. dan disaat melihat zidane. anak umur 12 tahun yang semangat berjualan di daerah sudirman kemarin membuatku teringat masa kecil. buat zidane...tetaplah menjadi anak yang baik dan semangat terus ya

A post shared by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

Setelah berbincang, Indra memutuskan untuk memborong seluruh dagangan Zidane. Ia terlihat menyerahkan dua lembar uang Rp 100 ribu kepada Zidane, untuk dibagikan ke dirinya dan sang adik. "Ini buat kamu biar cepat pulang," kata Indra.

Kejadian itu mengingatkan Indra pada masa lalunya. Ia mengaku dibesarkan dalam keluraga yang sederhana. Tak jarang, Indra pun membantu orangtuanya menjajakan gorengan di sekolah. Ia merasa kagum dengan Zidane yang juga berjuang membantu orangtuanya. Selain itu, Indra juga menganggap pengalaman pahit sebagai berkah.

"Saya dibesarkan dari keluarga yang sederhana, ortu berjualan gorengan untuk membiayai kehidupan kami, kadang saya membantu sepulang sekolah dan kalau melihat temen sekolah yang ortu nya berkecukupan, sering bertanya dalam hati, kenapa Allah tidak memberikan orang tua ku rejeki seperti mereka," tulis Indra, "Tapi ternyata pengalaman 'pahit' itu menjadi berkah, karena membuatku peduli disaat melihat orang2 yang mencari nafkah seperti yang dilakukan kedua ortu ku dan aku bersyukur Allah memberiku pengalaman hidup seperti itu. dan disaat melihat zidane. anak umur 12 tahun yang semangat berjualan di daerah sudirman kemarin membuatku teringat masa kecil. buat zidane...tetaplah menjadi anak yang baik dan semangat terus ya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru