Masih Sakit Hati, 'Selingkuhan' Richie Five Minutes Ajukan Syarat Jika Ingin Berdamai
Instagram/vernitasyabilla
Selebriti

Vernita Syabilla sudah membuat laporan ke polisi lantaran tak terima dituding sebagai selingkuhan Richie.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Richie Setiawan dengan wanita bernama Vernita Syabilla. Banyak yang mencibir vokalis band Five Minutes tersebut yang dinilai tak bersyukur sudah memiliki istri secantik Angel Qulbiah.

Richie pun mengaku khilaf dan menjadikan Vernita sebagai pelarian, serta mengaku tak memiliki hubungan apapun. Begitu pula dengan Vernita yang membantah tudingan selingkuh, dan mengaku sudah lama kenal dengan Richie. Tak hanya itu, Vernita juga melaporkan Angel dan Richie ke polisi atas pencemaran nama baik.

Meski sudah sempat berdamai dan saling memaafkan, Vernita masih menyimpan rasa sakit hati atas perlakuan Angel dan Richie. Vernita pun belum mencabut laporannya tersebut di Polda Metro Jaya. Namun, Vernita memberikan syarat jika Richie dan sang istri ingin berdamai, yakni memberi klarifikasi di depan media serta membayar denda pencabutan laporan.


"Aku mau dia keluar, jelasin klarifikasi di media," ucap Vernita dilansir detikHot pada Selasa (19/3). "Kalau mau damai ayo, aku pakai enam pengacara, terus aku banyak yang dukung. Cabut (laporan) juga ada denda."

Lebih lanjut, Vernita ingin Richie dan Angel mengembalikan nama baiknya yang sudah dicap publik sebagai "orang ketiga". Apalagi Vernita bisa melanjutkan kasus tersebut karena sudah memiliki berbagai bukti kuat.

"Aku pengin dia keluar dan memperbaiki nama baik aku," sambung Vernita. "Karena semua bukti istrinya menyebarkan kata-kata yang menjatuhkan aku sudah jadi bukti di Polda. Richie bikin statement memojokkan aku."

Belum usai, Vernita juga meminta Richie dan Angel meminta maaf secara langsung kepadanya dan keluarga yang sudah dirugikan. "Aku mau dia muncul, pengin dia keluar, jadi masalahnya enggak ngegantung. Saya punya keluarga. Mama saya sempat sakit jantung karena hujatan sana-sini," ungkap Vernita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait