'The Light In Your Eyes' Tayangkan Ciuman Mesra Nam Joo Hyuk - Han Ji Min di Gang Sempit
JTBC
TV

'The Light In Your Eyes' akan mengakhiri penayangan pada Selasa (19/3).

WowKeren - "The Light In Your Eyes" menayangkan episode terbaru pada Senin (18/3). Episode terbaru drama JTBC itu lebih banyak menampilkan kisah masa lalu antara Kim Hye Ja muda (Han Ji Min) dan suaminya (Nam Joo Hyuk).

"The Light In Your Eyes" pun menampilkan adegan yang sudah dinantikan oleh penonton setia drama ini. Adegan yang dimaksud itu adalah ciuman mesra antara Kim Hye Ja muda dan suaminya.

Dalam cuplikan episode terbaru "The Light In Your Eyes", Kim Hye Ja muda dan suaminya terlihat berlari dari kejaran petugas. Keduanya lantas bersembunyi di sebuah gang sempit.


Saat bertatapan, suami Kim Hye Ja lantas mencium perempuan cantik itu. Berciuman singkat pada awalnya, Kim Hye Ja lantas menarik kepala suaminya agar menciumnya lebih dalam.

Adegan ciuman Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min ini pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang tak menyangka jika tim produksi "The Light In Your Eyes" akan menghadirkan adegan ciuman mesra di gang sempit. "Tempat ciumannya sangat epik. Aku tak menyangka," tulis seorang netter.

Sementara itu, "The Light In Your Eyes" akan mengakhiri penayangan pada Selasa (19/3). Drama ini bakal digantikan oleh "Welcome to Waikiki" season 2 mulai 25 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel