Puluhan Penggemar Indonesia Tunjukkan Loyalitas pada Seungri Picu Perdebatan
Selebriti
Seungri Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Para penggemar berkumpul di tempat konser Seungri yang dibatalkan akibat mega skandal yang menjeratnya.

WowKeren - Seungri ditetapkan sebagai dugaan penyediaan layanan prostitusi. Mantan member Big Bang itu juga terlibat dalam grup chat yang digunakan Jung Joon Young untuk berbagi video seks ilegal.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, Seungri mengumumkan konser solo di Jakarta tapi dibatalkan akibat skandal yang melilitnya. Meski dibatalkan, para penggemar berkumpul di tempat konser dan menunjukkan dukungan mereka pada penyanyi kelahiran 1990 itu.


Penggemar lain juga turut memberikan dukungan melalui media sosial. Salah satu penggemar memamerkan foto dukungan fans Indonesia pada Seungri dengan nada kagum.

"Ini sangat luar biasa. VIP (sebutan fans Big Bang) berkumpul di mana seharusnya Seungri menggelar konser," bunyi cuitannya.

Cuitan di atas langsung memicu perdebatan di kalangan para penggemar K-Pop. Banyak yang menganggap salah untuk mendukung idol yang dituduh melakukan sejumlah tindak kejahatan. Namun ada juga yang bersikukuh bahwa Seungri tidak bersalah hingga ditetapkan bersalah oleh hukum.

Puluhan Penggemar Indonesia Tunjukkan Loyalitas pada Seungri Picu Perdebatan

Source: Koreaboo

"Kami tidak ingin menyalahkannya sekarang, bagaimana jika dia kemudian tidak bersalah? Aku tidak akan bisa hidup karena mencemarkan nama baiknya. Belum terlambat untuk menyalahkannya ketika dinyatakan bersalah. Kenapa kalian semua begitu putus asa dan berharap dia bersalah? Kau lakukan semaumu, aku akan melakukan apa mauku," komentar penggemar.

"Kalian semua mendukung kriminal yang menjual wanita, memberi obat bius pada wanita untuk seks dan uang. Aku tidak tahan lagi," kata netter. "Sebagai orang Indonesia aku malu pada penggemar yang masih mendukung kriminal seperti Seungri," tambah netter lain. "Setidaknya pikirkan perasaan korban yang juga wanita sama seperti kalian," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...