Penulis Biografi Kerajaan Inggris Juluki Meghan Markle sebagai Aktris Gagal
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

10 tahun karier Meghan di dunia hiburan disebut sebagai sebuah kegagalan sebelum ia bergabung di 'Suits'.

WowKeren - Sebelum bergabung menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, publik tentunya mengenal Meghan Markle sebagai salah satu aktris Amerika Serikat. Wanita cantik ini diketahui menjadi salah satu bintang serial "Suits" dan memerankan karakter ikonik Rachel Zane.

Meghan sendiri memutuskan untuk berhenti dari industri hiburan semenjak ia bertunangan dengan Pangeran Harry pada tahun 2017 lalu. Setelahnya, wanita yang kini mendapat gelar Duchess of Sussex tersebut mulai aktif di kegiatan-kegiatan Istana Kensington, terutama setelah ia dipersunting Harry pada Mei 2018.


Namun di balik sepak terjang Meghan sebagai selebriti yang kini bertransformasi sebagai anggota Kerajaan Inggris, wanita asal California ini justru disebut-sebut sebagai seorang aktris yang gagal dalam kariernya. Hal ini diungkapkan oleh Andrew Morton, penulis biografi Inggris yang menerbitkan buku bertajuk "Meghan: A Hollywood Princess", tepat sebulan sebelum sang Duchess menikah dengan Harry.

Dilansir Fox News pada Selasa (19/3), Andrew menyebut Meghan sebagai aktris yang selalu mendapat kegagalan sebelum ia bergabung di serial "Suits". "Jangan kita lupakan bahwa selama 10 tahun kariernya sebagai aktris adalah sebuah kegagalan," ujar Andrew dalam dokumenter "Meghan & The Markles: A Family At War".

Lebih lanjut, Andrew Morton menyebut jika Meghan berada di puncak kariernya begitu ia memasuki usia 30-an dan berperan sebagai Rachel Zane. Wanita cantik yang tengah menantikan kelahiran buah hatinya tersebut memang kerap menjalani beragam audisi, baik untuk film, iklan, maupun acara televisi, dimana semuanya selalu berujung pada kegagalan.

"Fakta bahwa dia terus berjalan, fakta bahwa dia menghadiri semua latihan dan audisi tanpa prospek pekerjaan menunjukkan tekad yang ditanamkan ayahnya dan itu yang mendorongnya ke posisinya sekarang," imbuh Andrew.

Di sisi lain, selama ini Andrew Morton sendiri memang dikenal sebagai sosok penulis yang kritis dan tak segan melayangkan sindiran secara terbuka. Bahkan dalam buku yang ia tulis sebelumnya, "Meghan: A Hollywood Princess", ia menuduh sang Duchess mencampakkan suami pertamanya, Trevor Engelson, setelah mencapai kesuksesan di "Suits".

You can share this post!

Related Posts
Loading...