Jihyo Twice Bikin Khawatir Usai Nangis di Bandara, Fans Curiga Akibat Ditanya Soal Jung Joon Young
Tenasia
Selebriti

Banyak penggemar yang marah karena wartawan terus mengaitkan Jihyo dengan Jung Joon Young.

WowKeren - Kasus video seks ilegal Jung Joon Young saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Setelah seorang member girl grup dikonfirmasi menjadi korbannya, publik dan media terus mempertanyakan identitas korban yang lain.

Beberapa nama selebriti bahkan ikut terseret dan diduga sebagai korban Jung Joon Young. Mulai dari Jung Yoo Mi, Oh Yeon Seo hingga Jihyo Twice.


Pada Senin (18/3), Twice tiba di bandara internasional Gimpo untuk bertolak ke Jepang dalam rangka tur konser mereka. Para member tampak menunjukkan ekspresi cerah saat keluar dari mobil, kecuali Jihyo. Sebab dia tampak murung dan menunjukkan ekspresi sedih.

Jihyo Twice di Bandara Gimpo

Allkpop

Ekspresi sedih Jihyo berlanjut ketika sudah berada di dalam bandara. Dia bahkan terlihat meneteskan air mata saat anggota Twice yang lain berusaha untuk menghiburnya.

Alasan Jihyo menangis memang belum bisa dikonfirmasi. Namun menurut keterangan penggemar yang berada di bandara, reporter sempat bertanya kepada Jihyo tentang rumornya dengan Jung Joon Young. Para penggemar pun beranggapan kalau hal itulah yang membuatnya bersedih.

Hal ini pun langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Banyak di antara mereka yang merasa khawatir melihat Jihyo bersedih dan berusaha untuk menghiburnya.

"Kasihan sekali gadis ini. Orang-orang yang menyebarkan rumor perlu diberi pelajaran," kata netter. "Kalian sebaiknya meninggalkan dia sendiri. Dia tidak ada hubungannya dengan situasi ini. Dia tidak melakukan apa pun selain menjadi ratu. Berhenti melibatkan para idol kecuali kalau kalian memiliki bukti yang jelas," sahut netter yang lain. "Hahaha, meskipun JYP sudah berusaha untuk menempuh jalur hukum, itu masih saja terjadi. Sangat menyedihkan," pungkas netter lainnya.

Sebelumnya JYP Entertainment selaku agensi Twice menyatakan kalau mereka siap mengambil tindakan tegas bagi siapa pun yang menyebarkan rumor jahat. Hal ini mereka utarakan setelah beredar rumor bahwa Jihyo menjadi salah satu korban Jung Joon Young. "Kami akan bertindak tegas kepada mereka yang membuat dan menyebarkan rumor jahat tentang artis kami karena pencemaran nama baik," ujar pihak agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...