Baim Wong Akui Sering Cekcok dengan Paula, Begini Nasihat Rumah Tangga dari Presiden Jokowi
YouTube/Baim Paula
Selebriti

Baim Wong dan Paula mengaku sering bertengkar meski usia pernikahan mereka baru beberapa bulan.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah pada November 2018 lalu. Meski baru menikah selama 4 bulan, Baim mengungkap pernyataan yang cukup mengejutkan.

"Rahasia" rumah tangganya ini diungkap Baim saat bertemu Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana dalam vlog terbaru. Di depan orang nomor satu di Indonesia, Baim dan Paula mengaku sering cekcok dengan Paula.


"Saya sama Paula baru saja menikah, dan selalu kadang-kadang itu berantem," curhat Baim. "Saya tu berangkat ke sini udah berantem sama dia."

Menanggapi curahan hati Baim, Presiden Jokowi memberikan beberapa nasihat. Salah satunya menyatakan bahwa pertengkaran dalam rumah tangga sebenarnya adalah sesuatu yang wajar.

"Dalam rumah tangga ada beda-beda dikit itu saya kira wajar," ucap Jokowi. "Jangan dianggap sebuah ketidakwajaran, selalu kita mensyukuri, itu yang paling penting."

"Jangan dilebih-lebihkan berantem, biasa saja, wajar, ada perbedaan semuanya," imbuh Jokowi. "Mungkin Baim lagi capek, seperti itu biasa."

Tak mau kalah, Paula membocorkan pada Ibu Iriana bahwa Baim suka marah-marah ketika lelah selepas kerja. "Kalau Baim tu sensi Buk, kalau capek yang kena saya," sahut Paula.

Ibu Iriana pun meminta Paula agar tak mudah ngambek kepada Baim. "Kalau ngambek itu capek loh sebenernya," kata Iriana.

Sebagai penutup, Baim meminta saran kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana agar tak terus bertengkar. Ibu Iriana mengaku akan terus mengikuti sang suami kemanapun dan disetujui pula oleh Baim.

"Saya harus mengikuti Pak Joko kemanapun," tandas Iriana. "Tuh ikutin suami, nah, dengerin tuh Ibu Negara ngomong," ujar Baim kepada Paula.

You can share this post!

Related Posts
Loading...