Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Ini, Bagian Lengan Jadi Sorotan Gara-Gara Ada Tato?
Instagram /ussypratama
Selebriti

Penampilan Ussy Sulistiawaty di foto berikut ini membuat warganet merasa terpukau sekaligus penasaran.

WowKeren - Sebagai seorang artis, Ussy Sulistiawaty sering kali menunjukkan berbagai kegiatannya di media sosial. Belakangan ini, istri Andhika Pratama tersebut tampak melakukan sejumlah pemotretan yang mengangkat isu sosial.

Salah satunya pada foto yang diunggah Ussy di akun Instagram miliknya pada Minggu (17/3). Pada foto tersebut, ibu dari empat orang anak ini tampak mengenakan riasan tebal alias make-up bold, dan memakai baju berwarna merah.

Menyertai foto tersebut, Ussy juga menuliskan pesan bijak. "Lihat dengan (emoji hati)mu bukan hanya (emoji mata)mu (hanya untuk yang paham)," bunyi tulisan Ussy di bagian keterangan foto.

Kendati tampil memukau di foto tersebut, para netter malah menyoroti bagian lengan Ussy. Pasalnya, lengan artis berusia 38 tahun ini tampak menunjukkan gambar yang diduga warganet sebagai tato.

"Mbak usi ...cantik2 banget foto nya.saya suka..." puji akun @syahfi****fitri73. "Cantiikkk banget ka @ussypratama .." imbuh akun @bivin*****61012. "Itu yng di tangan apa kak... serius nanya," sahut akun @cim****ala.

"Salfok, ditangan itu tatto bkn mbak?" komentar akun @lala******wati. "Kak @ussypratama adaa tato di tangan yaa," tambah akun @si_neq*****61118. "Ussi pake tatto..wow.." seru akun @desm****nobo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait