Syahrini Cuek Gaya Jadul Ditertawakan, Tulis Doa Untuk Mendiang Ibu Ustadz Abdul Somad
Selebriti

Syahrini menganggap Ustadz Abdul Somad sebagai guru dan berduka atas wafatnya sang ibunda, Hajjah Rohana, sekaligus mendoakan korban bencana di Papua.

WowKeren - Syahrini sempat "disentil" lewat kajian agama Ustadz Abdul Somad tentang "teman makan teman". Menurut Ustadz Abdul Somad, seorang yang menjegal atau mengkhianati kawan bisa masuk neraka.

"Apakah cukup dengan maaf, Minal Aidzin Wal Fa Idzin, kau akan diminta tanggung jawab di hadapan Allah," kata Abdul Somad. "Akhirnya amalmu akan habis, diberikan Allah pada orang yang dikhianati lalu (orang yang mengkhianati) dimasukkan ke api neraka jahanam. Orang masuk neraka karena perbuatan aniaya kepada sesama hamba Allah."

Syahrini juga seolah "tegur" tentang mahar yang tinggi . Ustadz Abdul Somad lantas membeberkan mahar terbaik untuk pernikahan.

"Kalau mahar tinggi, zina merajalela. Zina murah meriah. Itu sudah hukumnya," kata Ustadz Abdul Somad. "Sebentuk cincin emas, gunanya apa nanti ketika masa hidupmu sulit bisa dijual."

View this post on Instagram

KITA PUN AKAN KESANA JUA Senin, 11 Rajab 1440 H / 18 Maret 2019 Seperti biasa, setelah tahajjud dan witir, Mak membaca Qur'an dan zikir yang biasa beliau baca, setelah itu makan sahur. Selesai santap sahur, Mak masih menonton video taushiyah UAS di Youtube. Kemudian Mak mandi, terasa sakit kepala. Beliau terus wudhu' persiapan sholat Shubuh. Lalu pingsan, dibawa ke Rumah Sakit, menghembuskan nafas terakhir. Persis seperti ucapan Mak selama ini, "Aku kalau bisa, mati jangan pakai sakit lamo-lamo. Kalau bisa mandi dulu, jadi jasad awak bersih. Mandi, ambik aye sembayang, poneng, mati" Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. 71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin. اللهم اغفر لها وارحمها وعافها واعف عنها


A post shared by Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) on

Syahrini

InstaStory

Syahrini juga jadi bahan tertawaan haters soal gaya jadul dangdutan yang kalah dari Luna Maya. Namun meski sering dibully dan dikaitkan dengan kajian Ustadz Abdul Somad, Syahrini tetap bersabar. Ia justru memberikan dukungan buat Ustadz Abdul Somad yang berduka karena mendiang ibunya, Hajjah Rohana, meninggal dunia, Senin (18/3).

Lewat InstaStory, Syahrini mendoakan Ustadz Abdul Somad dan keluarga. Syahrini juga mendoakan korban bencana di Papua.

"Al Fatihah untuk ibunda tercinta tuan guru @ustadzabdul somad," kata istri Reino Barack ini. "Dan untuk saudaraku yang di Papua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait