Rizky Febian dan Kekasih Ingin Nikah Muda, Sudah Kantongi Restu Sule?
YouTube/Putri Delina
Selebriti

Kendati demikian, Rizky Febian mengaku masih santai dan tak ingin terburu-buru.

WowKeren - Hubungan asmara Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa masih baru berjalan 3 bulan. Namun, putra sulung Sule ini rupanya tak main-main dengan Azel dan keduanya pun telah memiliki niatan untuk menikah muda.

"Adakah rencana menikah?" ucap Putri membacakan pertanyaan netter dalam vlog yang diunggahnya pada 12 Maret lalu. "Ada sih, emang Azel pengin nikah muda," jawab Azel terang-terangan.


Mendengar jawaban calon kakak iparnya, Putri pun iku mengompori Rizky. "Itu udah kode, kalau kak Iky kalo kak Iky," goda Putri.

Rizky pun mengungkapkan bahwa ia juga memiliki keinginan untuk menikah muda. Apalagi restu dari sang ayah pun telah dikantongi Rizky.

"Iyalah pada dasarnya maksudnya pengin lah," ungkap Rizky. "Maksudnya ayah juga kan udah nanya-nanya kan cuma aku juga ngomong sama Azel."

Kendati sama-sama ingin menikah muda, Rizky mengaku tak ingin buru-buru. Menurut Rizky, pernikahan tak semudah membeli snack karena akan terus berjalan seumur hidup.

"Azel juga ngomong enggak mau terburu-buru dalam artian kita masih pengin ngeyakinin satu sama lain," lanjut Rizky. "Karena menikah itu bukan kaya beli ciki, besuk-besuk lagi bisa."

Selain itu, Rizky juga ingin sang kekasih dapat memahami pekerjaannya sebagai penyanyi. Sebaliknya, Rizky pun ingin lebih memahami pekerjaan model yang dilakoni Azel.

"Kita itu mempelajari semuanya apakah Azel itu terbiasa enggak nantinya dengan pekerjaan aku yang kayak gini, pasti resikonya banyak segala macem, banyak tuntutan, harus profesional apa pun itu," jelas Rizky. "Begitu pun aku karena Azel pun foto kadang jadi model video klip harus sama cowok begitu pun aku sama cewek."

Namun sejauh ini, Rizky dan Azel bisa saling mengerti pekerjaan satu sama lain. Oleh karenanya, mereka juga jarang terlibat cemburu karena mampu menjaga perasaan pasangan.

"Tapi sih sejauh ini maksudnya kalau Alhamdulillah gitu loh selama memang kita berdua mikirnya itu professional ya enggak ada," lanjut Rizky. "Jadi maksudnya enggak berlanjutan berlebihan ya Alhamdulilah tetep bisa saling menjaga."

Putri menutup obrolan dengan mempertegas jawaban Rizky dan Azel soal nikah muda. "Jadi jawabannya mereka ada, mereka berdua memang ada rencana untuk nikah muda gitu," tutup Putri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...