Minho SHINee Rilis Single Solo Pertama Melalui Proyek SM Station
Musik

Ini merupakan single solo pertama Minho dalam 10 tahun berkarir di dunia hiburan.

WowKeren - Salah satu anggota SHINee, Minho menjadi penyanyi selanjutnya yang akan berpartisipasi dalam proyek SM Station. Dalam proyek kali ini, Minho akan membawakan sebuah lagu sendirian tanpa berkolaborasi dengan artis SM Entertainment yang lain.

Pada 18 Maret, SM Entertainment mengumumkan bahwa Minho akan merilis sebuah lagu dalam proyek SM Station melalu Instagram resmi mereka. Hal ini otomatis menjadi lagu solo pertama Minho dalam 10 tahun berkarir di dunia tarik suara.


Lagu yang akan Minho bawakan berjudul "I'm Home" dan dijadwalkan rilis pada 28 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Ini juga merupakan penampilan pertama Minho di tahun 2019 mengingat SHINee kini sedang vakum.

Dua anggota SHINee, Onew dan Key kini sedang fokus menjalani pelatihan militer mereka. Sedangkan Taemin sedang disibukkan dengan promosi album solonya yang bertajuk "Want" dan belum lama ini diketahui mengadakan konser solo di Korea.

Minho sendiri dikabarkan telah mendaftar ke Korps Marinir Angkatan Laut untuk menjalankan kewajibannya di militer. Jika berhasil melewati babak final, rapper SHINee itu akan mendaftar untuk dinas wajib militer sekitar bulan April.

You can share this post!

Related Posts
Loading...