Cinta Penelope Dikabarkan Bercerai Meski Baru Menikah 6 Bulan, Sempat Tulis Curhatan Ini
Instagram/princess_penelope_rs
Selebriti

Curhatan Cinta Penelope berikut ini diduga berkaitan dengan isu keretakan rumah tangganya dan sang suami.

WowKeren - Pedangdut Cinta Penelope setahun terakhir diketahui memutuskan untuk berhijrah. Pelantun lagu "Keong Racun" tersebut juga sudah diketahui menikah dengan seorang pria bule asal Turki, yang berinisial A dan 8 tahun lebih tua darinya.

Akan tetapi, Cinta masih tertutup dengan sosok sang suami maupun pernikahannya tersebut. Meski baru sekitar enam bulan menikah, Cinta malah belakangan ini dikabarkan ingin bercerai dari sang suami. Apalagi Cinta beberapa kali menuliskan curhatan galau di Instagram.

Sebut saja curhatan Cinta yang ditulis di Instagram pada 9 Maret lalu, yang mengisyaratkan keikhlasannya terhadap hal fana. "Pada akhirnya, ikhlas adalah kunci. Untuk berlepas pada setiap kepemilikan fana. By: #penelopequote," bunyi tulisan Cinta di Instagram.

Tak hanya itu, Cinta juga beberapa hari lalu kembali menulis curhatan galau seperti merasa tersakiti. Agaknya, tulisan Cinta tersebut mengisyaratkan keretakan rumah tangganya dengan sang suami.


Cinta Penelope Dikabarkan Bercerai Meski Baru Menikah 6 Bulan, Sempat Tulis Curhatan Ini

Instagram

"Takutlah dengan diamnya orang yang telah kau sakiti," tulis Cinta 6 hari lalu di Instagram miliknya. "Karena kau tak pernah tahu apa yang telah dia adukan kepada Rabbnya tentangmu."

Sementara itu, manajer Cinta yang bernama Eka membenarkan artisnya sedang menghadapi masalah rumah tangga. Namun, Eka masih enggan membeberkan lebih jauh tentang penyebab retaknya rumah tangga Cinta, dan hanya meminta doa.

"Iya memang (Cinta) lagi ada masalah (dengan sang suami)," ungkap Eka lansir detikHOT pada Selasa (19/3). "Pokoknya doain aja yang terbaik ya."

Sementara itu, Cinta diketahui sudah lima kali menikah, namun sayangnya kisah rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Pedangdut berusia 34 tahun ini pernah menikah dengan Gudjonsson, I Dewa Made Mahardika, Mustafa Debu, dan Dony Hermawan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru