Aurel Hermansyah Makin Serius Berkarier Sebagai DJ Karena Dukungan Anang-Ashanty
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengaku lebih memilih DJ dibanding berkarier sebagai penyanyi.

WowKeren - Pilihan Aurel Hermansyah untuk menjadi seorang Disc Jokey alias DJ sempat dipandang sebelah mata oleh publik. Bahkan, Anang Hermansyah pun ikut dicibir karena membiarkan putrinya berkarier di bidang yang identik dengan dunia malam tersebut.

Aurel lantas menceritakan profesi DJ yang sudah lama ia tekuni pada sebuah vlog di kanal YouTube The Hermansyah A6. Menurut Aurel, ia pertama kali berpikir untuk menjadi seorang DJ karena suka bepergian di malam hari.


"Karena, enggak pertama itu, karena gini lho aku itu kan favorit banget suka pergi malem kan, terus kata bunda kenapa enggak nge-DJ aja?" ungkap Aurel. "Jadi maksudnya keluar malem itu bisa menghasilkan duit gitu kan."

Putri sulung Krisdayanti ini bahkan mengambil kelas di sekolah DJ sebagai bukti keseriusannya. Aurel pun lebih senang menjadi DJ ketimbang bernyanyi seperti yang dilakoni kedua orangtuanya.

"Aku ambil kelas sekolah DJ gitu, udah ikut sekitar setahun gitu kan, jadi yaudah aku enjoy di situ," kata Aurel. "Jadi kalau nyanyi itu kan kayak harus 'eeehh, eehhh' (take vocal) gitu kan, capek, mendingan kayak loncat-loncat terus nge-DJ itu kayak Aurel banget gitu loh."

Aurel pun menegaskan bahwa ia bukanlah DJ yang identik dengan pakaian seksi. Ia bahkan benar-benar bermain, tidak hanya pura-pura sepeti yang dilakoni beberapa DJ tertentu.

"Kalau menurut aku, sebenernya kembali lagi ke kita, kan memang ada DJ yang terlalu terbuka, seksi gitu, tapi aku bukan gitu, kalau aku ngeliat cewek nge-DJ itu menurut aku keren," jelas kakak Azriel Hermansyah ini. "Aku suka ngeliat DJ yang bener-bener main, bukan DJ yang kayak pura-pura gitu, itu enggak keren."

Dukungan penuh diberikan oleh kedua orangtua Aurel, terutama dari sang ibu tiri Ashanty. Sang ayah pun memberikan sejumlah syarat agar Aurel tak hanya main-main di bidang DJ.

"Orang tua mendukung sangat, apalagi bunda," pungkas Aurel. "Pipi itu juga ngingetin, jangan kayak cuma pura-pura doang, main-main, belajar beneran, terus enggak boleh aneh-aneh gitu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...