Jelang Tamat, 'The Light in Your Eyes' Kembali Cetak Rating Tertinggi
Official JTBC
TV

'The Light in Your Eyes' akan menayangkan episode terakhirnya pada hari ini, Selasa (19/3).

WowKeren - Drama JTBC "The Light in Your Eyes" menayangkan episode terbarunya pada Senin (18/3). Episode kali ini mengungkapkan masa muda Kim Hye Ja dengan suaminya.

Di episode tersebut, drama yang dibintangi oleh Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk ini berhasil meraih rating pemrsa tertinggi di slot tayangnya. Hal ini sekaligus menandakan bahwa "The Light in Your Eyes" menjadi drama yang paling banyak disaksikan setiap hari Senin - Selasa malam selama empat episode berturut-turut.

Menurut Nielsen Korea, bagian kedua dari drama ini berhasil meraih rating pemirsa nasional hingga 8,5 persen. Perolehan rating ini menandakan peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya, yakni 7,9 persen. Selain itu, dengan perolehan rating sebesar ini, "The Light in Your Eyes" berarti telah memecahkan rekor ratingnya sendiri.

View this post on Instagram

πŸ’« ν˜œμžμ™€ μ€€ν•˜πŸ’• 그리고 영수, ν˜„μ£Ό, μƒμ€μ˜ 눈 λΆ€μ‹œκ²Œ λΉ›λ‚˜λŠ” 청좘 μ‹œμ ˆ! - 이번 μ£Ό μ§„μ§œ β€˜λˆˆλΆ€μ‹ β€™ 이야기가 μ‹œμž‘λ©λ‹ˆλ‹€. μ‹œκ°„ μ΄νƒˆ 둜맨슀 <눈이 λΆ€μ‹œκ²Œ> 맀주 μ›”ν™” λ°€9μ‹œ 30λΆ„ - #JTBC #μ›”ν™”λ“œλΌλ§ˆ #λˆˆμ΄λΆ€μ‹œκ²Œ #μ‹œκ°„μ΄νƒˆλ‘œλ§¨μŠ€ #μ›”ν™”_λ°€9μ‹œ30λΆ„ #ν•œμ§€λ―Ό #λ‚¨μ£Όν˜ #μ†ν˜Έμ€€ #김가은 #솑상은


A post shared by JTBC λ“œλΌλ§ˆ 곡식 μΈμŠ€νƒ€κ·Έλž¨ (@jtbcdrama) on

Drama SBS "Haechi" yang tayang di slot waktu yang sama, tetap menjadi drama TV publik yang paling banyak ditonton. Drama kolosal yang dibintangi oleh Jung Il Woo ini berhasil meraih rating sebesar 5,5 persen dan 7,0 di bagian kedua episodenya.

Drama KBS 2TV "My Lawyer, Mr. Joe 2" berada di posisi kedua dengan rating 5,0 dan 6,0 persen. Dan drama Joo Ji Hoon "The Item" harus puas bertengger di posisi ketiga dengan perolehan rating nasional 2,9 dan 3,5 persen.

Sedangkan untuk drama baru tvN "He is Psychometric" berhasil menikmati peningkatan rating dari episode sebelumnya. Drama yang dibintangi oleh Jinyoung GOT7 ini berhasil mencetak rating 2,8 persen di episode ketiga.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" akan menayangkan episode terakhirnya pada hari ini, Selasa (19/3) pukul 21.30 waktu setempat. Drama ini akan digantikan oleh serial yang dibintangi Lee Yi Kyung, "Laughter Waikiki 2" pada 25 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru