Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syah Atas Tuduhan Penganiayaan, Netter Beri Dukungan
Instagram /tsaniamarwa54
Selebriti

Sebelumnya, Tsania mengaku mendapatkan kekerasan dari Atalarik dan Atilla Syah saat menjenguk anaknya.

WowKeren - Perseteruan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah tak kunjung berakhir meski sudah bercerai. Sebelumnya, Atalarik mengajukan syarat untuk Tsania agar bisa bertemu dengan kedua anaknya, yakni mendatangi rumahnya langsung.

Akan tetapi saat Tsania datang ke kediaman Atalarik, ia mengaku mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan. Aktris berusia 27 tahun tersebut menerima kekerasan verbal dan fisik hingga mengalami luka-luka. Tsania juga mengaku Atalarik dibantu sang adik, Atilla Syah, dan kakaknya yang bernama Doni.

Tak tinggal diam, Tsania akhirnya secara resmi melaporkan Atalarik, Atilla dan Doni ke Polres Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (17/3). Tsania melaporkan Atalarik cs dengan tuduhan penganiayaan dan atau perbuatan tidak menyenangkan. Foto bukti surat laporan Tsania pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (19/3).

Tindakan Tsania yang melaporkan Atalarik cs ke polisi pun menuai dukungan warganet. Mereka menilai Atalarik tak boleh menghalang-halangi Tsania untuk bertemu dengan kedua anak yang sudah ia lahirkan.

"Maju terus mbak @tsaniamarwa54 semoga dimudahkan jalannya dan bs ketemu anak2nya ya mba," komentar akun @dita*****sita. "Maju terus tsania, semangat, smoga allah mempermudah segala yg menjadi urusan mu, kamu berhak mendapatkan nya," sahut akun @mam*****h16.

"Kasihannn ihhh,,, biar gmna pun ibu dan anak tidak boleh di pisahkan," ujar akun @rositade******2013. "Lelaki gk punya hati,istri yg mengandung,melahirkan,menyusui mlh gk d perbolehkn brtemu anak.dasar kmu suami gk punya hati.istri itu melahirkan taruhannya nyawa tau!!!" seru akun @um****fa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait