Desain Awal Carol Danvers di 'Captain Marvel' Ternyata Berambut Pendek, Intip Tampilannya Berikut!
Marvel Studios
Film

Gaya Carol Danvers dengan rambut pendek ini seakan menegaskan imejnya sebagai superhero terkuat MCU.

WowKeren - Carol Danvers alias Captain Marvel kini tengah menjadi idola baru bagi seluruh pecinta film superhero. Sosok pilot Air Force ini digadang-gadang sebagai salah satu superhero wanita terkuat di dunia yang membawa semangat empowerment bagi kaum hawa.

Di film solonya, "Captain Marvel", karakter Carol Danvers sendiri diperankan oleh aktris kondang Brie Larson. Dalam film, karakter ini digambarkan sebagai wanita cantik berambut pirang sebahu yang tak segan membangkang dan melawan stigma masyarakat demi menyejajarkan hak para wanita.


Namun siapa sangka, sebelum tampil dengan gaya ikonik ini, Brie rupanya menjajal berbagai konsep terlebih dahulu hingga akhirnya memilih versi final seperti yang terlihat dalam film "Captain Marvel". Hal ini diungkapkan oleh Direktur Pengembangan Visual di Marvel Studios, Andy Park.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya, Andy tak segan membagikan konsep awal yang menampilkan Larson dalam kostum dan gaya rambut yang berbeda. Rupanya, sosok superhero yang disebut-sebut sebagai lawan seimbang Thanos ini hampir saja tampil dengan potongan rambut pendek yang membuatnya terlihat lebih badass. "Ini adalah konsep awal dari desain yang kubuat untuk #captainmarvel," tulis Andy.

Sejumlah penggemar pun mengaku cukup terkejut melihat desain ini. Terlebih Brie Larson terlihat tampil maskulin seakan menegaskan imejnya sebagai superhero terkuat di franchise Marvel Cinematic Universe.

"Aku akan sangat senang jika aku bisa melihat Carol dengan rambut super pendek di MCU nanti," komentar salah satu penggemar. "Sejujurnya Brie Larson selalu terlihat menakjubkan dalam desain apapun," puji yang lain. "Di terlihat jauh lebih keren dan kuat dalam tampilan ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, karakter Captain Marvel sendiri dipastikan akan kembali dalam film "Avengers: Endgame" mendatang. Dalam seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut, Carol Danvers dipastikan bakal bergabung dengan tim Avengers yang tersisa untuk mengalahkan Thanos. Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, "Avengers: Endgame" siap dirilis pada 26 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...