Tengku Firmansyah-Cindy Fatika Sari Adem Ayem Selama 20 Tahun, Begini Trik Hubungan Tetap Langgeng
Instagram/tengku_firmansyah
Selebriti

Tanpa adanya isu maupun gosip miring, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari berbahagia dengan kehadiran 3 orang anak.

WowKeren - Rumah tangga pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari terbilang adem ayem jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya bertambah lengkap dengan kehadiran 3 orang anak. Pada 11 Maret 2019 lalu, Tengku dan Cindy merayakan 20 tahun membina rumah tangga.

Memutuskan menikah di usia muda membuat keduanya bijak dalam menghadapi segala biduk rumah tangga. Tengku dan Cindy pun selalu mencari kejelasan jika ada masalah dalam rumah tangga mereka sehingga bisa langsung diselesaikan.

Cindy mengatakan ia sangat bersyukur karena Tengku adalah sosok suami yang tidak pernah membuatnya khawatir. Alhasil, ia pun tak pernah berpikir akan adanya pihak ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Tapi Firman Alhamdulillah sih bukan tipikal suami yang bikin istri selalu khawatir," kata Cindy saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (19/3) seperti dilansir dari Grid.ID. "Ngelepas dia kemana mana enak-enak aja. Kalau pun kita enggak satu project gitu ya."

Cindy menambahkan bahwa sang suami adalah tipe pria yang jujur dan setia. Ia pun lagi-lagi bersyukur menjatuhkan pilihan menikahi Tengku pada 11 Maret 1999 lalu.


"Dia tuh enggak pernah bikin aku ngerasa insecure atau khawatir, was-was atau jealous setiap saat," sambung Cindy. "Enggak pernah ngerasa kayak gitu, Alhamdulillah, pas dapet suaminya yang jujur dan setia. Sepengetahuan aku ya, hahaha."

Selama 20 tahun hidup bersama Tengku, Cindy selalu merasa aman dan nyaman. Ia kembali memuji Tengku sebagai sosok suami yang bertanggungjawab dan dapat dipercaya.

"Tapi Alhamdulilah selama 20 tahun ini sih, mungkin itu juga salah satu alasan masih sampai sekarang, karena di dianya itu enggak ada yang perlu dipertanyakan," beber Cindy. "Aksi bikin aku ngerasa kayak enggak aman terus, enggak pernah kayak gitu."

Lantas, apa rahasia menjaga rumah tangga selalu langgeng? Tengku membeberkan salah satu caranya adalah jangan ada hal yang ditutupi satu sama lain.

"Tips-tipsnya sih yang pertama keterbukaan ya, enggak ada rahasia," ungkap Tengku. "Jadi, dia boleh lihat handphone saya, saya boleh lihat handphone dia.

Senada dengan Tengku, Cindy juga mengatakan tak khawatir bila ponselnya dipinjam oleh sang suami. "Digeletakin dimana aja it's fine," sahut Cindy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel