Salmafina Tak Butuh Teman Usai Video Dugem Viral, Sunan Kalijaga Disindir Pengacara Ini
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan dinilai sudah merusak citra pengacara saat melaporkan teman Salmafina yang menyebarkan video dugemnya.

WowKeren - Nama Salmafina Khairunnisa belakangan ini kembali disorot saat ia kepergok dugem. Tak hanya itu, Salma juga menuai cibiran saat celana dalamnya terlihat di video yang diambil oleh temannya, Maulida.

Sebelumnya, Maulida sudah mendatangi rumah Salma untuk meminta maaf. Akan tetapi, ayah Salma yang juga pengacara Sunan Kalijaga belum puas dan melaporkan Maulida ke polisi, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Usai kejadian tersebut, banyak yang menilai Salma akan dijauhi oleh teman-temannya. Benar saja, mantan istri hafiz Taqy Malik tersebut baru-baru ini mengaku tak membutuhkan teman yang menusuknya dari belakang.

"Aku tidak ingin menjadi teman dan aku sangat yakin bahwa aku tidak membutuhkan sahabat," bunyi tulisan Salma di Instagram Story miliknya. "Terlalu banyak yang menusuk dari belakang dan bermulut omong kosong."

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, aksi Sunan yang membela Salma mati-matian tersebut pun menjadi bahan sindiran oleh masyarakat. Publik menilai Sunan salah didik dan terlalu memanjakan putrinya meski berbuat hal negatif. Tak hanya dari kalangan masyarakat, pengacara Seali Syah Alam pun ikut menyindir tindakan Sunan.

"Sekejab citra pengacara langsung berubah tidak sebagaimana mestinya dengan komentar netizen 'mentang-mentang pengacara, apa2 main lapor'," tulis Seali di Instagram Story belum lama ini. "Alhamdulillah sayaaa gak gitu lohhh dan saya rasa tmn2 lawyer di sekitar saya juga gak begitu.. DIA AJA KELEESSSS yang begitu."

Para netter pun kembali memberikan sindiran untuk Salma dan Sunan. Banyak dari mereka yang setuju jika teman-teman Salma menjauhinya, daripada dilaporkan Sunan jika memiliki masalah dengan putrinya.

"Gak respect sama sekali sama @salmafinasunan . Anak manja masih diketek ibu bapaknya . Abg labil pantes gak kuat nikah muda," ujar akun @rizq****ssel. "Sooo pastilaaa siapa jugak yg mau berteman yg bpknya nggk friendly gituuu, sma* slah tpi yg kenak apesnya temannya," imbuh akun @bb***ei_.

"Bersyukur lah d jauhin. Daripada mangkin jadi kwkwkw ribet amat cuy temenan ma anak sunan kali jaga satu ini kwkwkwkwkwkwkw," sindir akun @anata******ovani. "Selamat ya mbaaa sister.. auto dijauhin teman2nya dan diomongin dibelakang abis2an," sahut akun @el***hh_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait