Netter Ini Dukung Eko Patrio-Ayu Ting Ting Nikah, Sang Istri Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio kembali membagikan momen kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting di sebuah acara televisi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, gosip mengenai hubungan "gelap" Eko Patrio dan Ayu Ting Ting santer terdengar. Namun, kabar tersebut perlahan menghilang usai Viona Rosalina memberikan bantahan terkait rumor yang menyeret sang suami.

Eko pun tetap santai membagikan kebersamaannya dengan Ayu di Instagram. Hal itu sebab keduanya membintangi program televisi yang sama sehingga kerap dipertemukan oleh urusan pekerjaan.

Seperti baru-baru ini kala kamera menangkap momen-momen kebersamaan Eko dan Ayu. "Tebak yg mana sadar kamera," tulis Eko dalam unggahan fotonya pada Senin (18/3).

Unggahan tersebut rupanya dikomentari seorang warganet yang menunjukkan dukungan terhadap hubungan Eko dan Ayu. Viona tampaknya sengaja meninggalkan balasan pada komentar netter tersebut dengan menjawab pertanyaan yang ditulis Eko di keterangan foto.

"#aykolover menuju halal donk.. yg jelas sadar kamera," komentar akun @wie_diya_mci. "@wie_diya_mci Love aykolover. Samawa," tulis akun @dewimantiri. "@ekopatriosuper @ayutingting92 dua2nya matan model ya, sadar kamera bgt keren," sahut Viona.

Komentar Viona di Instagram Eko

Instagram

Seperti diketahui, ini bukan merupakan yang pertama kalinya bagi Ayu digosipkan dekat dengan seorang pria. Usai bercerai dengan Enji, Ayu memang belum juga melepaskan status jandanya.

Hubungan asmara Ayu dan Shaheer Sheikh pun kandas tak sampai menuju pelaminan. Sederet artis yang pernah digosipkan dengan Ayu antara lain Raffi Ahmad, produser Frans Susanto, hingga Eko belakangan ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait