Siwon Super Junior Digoda Fans Usai Buang-Buang Duit di 'Fellow Citizens'
Official KBS
TV

Netter dan penggemar menggoda Siwon dengan beragam komentar yang lucu karena adegannya tersebut.

WowKeren - Pada Senin (18/3), Choi Siwon Super Junior memposting sebuah video di akun Instagram pribadinya, @siwonchoi. Video tersebut adalah teaser untuk drama baru yang dibintanginya, "Fellow Citizens".

Teaser itu dimulai dengan adegan Yang Jung Kook (Siwon) yang menghambur-hamburkan uang. Dia juga terlihat sangat bahagia hingga bertepuk tangan setelah membuang banyak uang.

Teaser itu berlanjut pada adegan Kim Mi Young (Lee Yoo Young) yang sedang mengejar penjahat untuk menjalankan tugasnya sebagai detektif. Dan teaser itu ditutup dengan serangkaian adegan romantis dari Yang Jung Kook dan Kim Mi Young.

Tidak lama setelah video ini diposting, netter dan penggemar pun memberikan beragam komentar. Menariknya, banyak dari mereka yang menyoroti adegan Siwon membuang-buang uang dan memberikan beragam komentar lucu untuknya.

"Orang kaya mah bebas ya, hahaha," tulis seorang netter. "Gagal fokus sama adegan buang-buang duitnya," imbuh netter yang lain. "Buang duit bahagia bgt kyanya," sahut netter yang lain. "Aku jadi tidak sabar untuk menontonnya," pungkas netter lainnya.

"Fellow Citizen" sendiri menceritakan tentang seorang penipu (Yang Jung Kook) yang menikah dengan detektif polisi bernama Kim Mi Young. Meski demikian, keduanya sama-sama belum mengetahui identitas masing-masing.

Rencananya, drama ini akan tayang pada tanggal 1 April mendatang setiap Senin - Selasa malam. Drama ini akan menggantikan slot tayang dari "My Lawyer, Mr. Joe 2: Crime and Punishment".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru