Pamer Make Up Ala 'Cewek Demam', Kecantikan Ririn Ekawati Bikin Netter Sebut Nama Allah
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati tampak mengenakn riasan yang tak biasa dalam unggahan terbarunya di Instagram.

WowKeren - Ririn Ekawati kembali kebanjiran pujian dari netizen. Baru-baru ini, janda kaya itu membagikan potret dirinya dengan make up yang cukup unik. Menurut Ririn, ia sengaja mencoba riasan yang ia sebut make up cewek demam.

Ririn tampak mengenakan riasan bernuansa pink dan orange. Ia menambahkan pewarna di sekitar mata dan merasa puas dengan hasilnya. "Dalam Tema Makeup Cewe2 demam tapi Ku Sukaaa sekaliiii.." tulis Ririn.

View this post on Instagram

Dalam Tema Makeup Cewe2 demam tapi Ku Sukaaa sekaliiii.. Di tgl 21 Shownya @titiessapoetra Kira2 mood Makeupnya Gimana yaaa... πŸ˜‰ β€’ β€’ β€’ makeup @rhaydavidmakeup hairdo by Me! ahhh rambutku mulaiii panjang.. siapaaa yang kangen liat aku rambut panjang? πŸ˜†


A post shared by RE (@ririnekawati) on

Gara-gara penampilannya itu, kecantikan Ririn dipuji setinggi langit. Bahkan banyak netizen yang mengucapkan kata "Masha Allah" untuk menunjukkan kekaguman.

"Masya allah cantik warr biasaaaa makin terlihat lebih muda kakak @ririnekawati," kata netter. "MasyaaAllah titik deh cantiknya," sahut yang lain. "Masya alloh cantiiiiiikkkk bgtttttt," tambah lainnya.

Ada juga yang menilai Ririn awet muda. "Kok bisa kayak gini ya awet muda dan cntik," kata netter. "Cantik banget ssi ka @ririnekawati dari dulu sampe sekarang awet muda bgt muka nya bikin iri," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait