Choi Jong Hoon Masih Sempat Main Instagram dan Nge-Like Fotonya di Tengah Skandal
Naver
Selebriti

Choi Jong Hoon dikritik habis-habisan lantaran nge-like fotonya sendiri di Instagram.

WowKeren - Choi Jong Hoon saat ini sedang dililit skandal video seks ilegal yang juga melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan beberapa selebriti lainnya. Mantan personel F.T. Island tersebut memenuhi panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan pekan lalu.

Baru-baru ini Choi Jong Hoon kembali menuai perhatian lewat aktivitasnya di dunia maya. Di tengah-tengah skandal yang membelitnya. Musisi kelahiran 1990 tersebut kedapatan nge-like sebuah foto di Instagram.

Foto yang di-like Choi Jong Hoon ini rupanya adalah fotonya sendiri saat hendak menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Dalam foto, pelantun "Pray" itu terlihat sedang mengenakan setelan jas dan membungkuk di depan kamera.

Choi Jong Hoon Masih Sempat Main Instagram dan Nge-Like Fotonya di Tengah Skandal

Allkpop


Foto tersebut diunggah oleh fans asal Indonesia, yang tampak dari captionnya di mana ia menulis, "Tulus banget keliatannya". Tak pelak, apa yang dilakukan Choi Jong Hoon ini membuatnya menuai kritikan dari publik.

"Dia benar-benar nggak punya pemahaman," komentar netter. "Apa dia nggak punya otak? Apa kepalanya itu cuma untuk dekorasi?" kata netter lainnya. "Inilah kenapa ada istilah, 'Kau kelewatan'," ujar netter. "Kesehatan mentalnya sudah nggak ada," imbuh yang lain.

Sementara itu, Choi Jong Hoon tak hanya terlibat skandal video seks tapi juga kedapatan pernah menyetir sambil mabuk. Insiden tersebut ditutupi agar tak sampai ke telinga media dengan bantuan seorang petinggi polisi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru