Kriteria Pria Idaman Nikita Mirzani Usai Rumah Tangga Pernah Gagal 3 Kali
Instagram/kriznafahrezi
Selebriti

Rumah tangga yang pernah gagal tiga kali membuat Nikita makin selektif untuk memilih calon pasangan.

WowKeren - Nikita Mirzani pernah kepergok pergi ke bioskop bersama putranya dan aktor Vicky Nitinegoro. Namun ketika ditanya apakah ada hubungan spesial dengan Vicky, Nikita mengaku hanya sekedar teman dekat.

Nikita belum lama ini juga telah dinyatakan resmi bercerai dengan Dipo Latief usai melalui sidang isbat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Itu berarti, Nikita telah terhitung sudah tiga kali gagal dalam berumah tangga.


Pernikahan Nikita dengan suami pertama hanya bertahan dari tahun 2006 hingga 2007. Kemudian pada tahun 2013, Nikita menikah dengan Sajad Ukra yang sayangnya hanya bertahan dua tahun. Sementara pernikahan ketiga, Nikita menikah secara siri dengan Dipo Latief pada tahun 2018 lalu. Nikita saat ini juga tengah mengandung anak Dipo.

Pernah gagal tiga kali berumah tangga, Nikita yang belum lama ini ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, pun mengungkapkan kriteria pria idaman yang diinginkan. Tidak muluk-muluk, Nikita hanya ingin calon pasangannya kelak memiliki sifat pengertian.

Pengertian di sini adalah, pria tersebut tidak mengungkit masa lalu Nikita. Serta yang terpenting, Nikita ingin keluarga dari pihak si pria juga memberikan restu.

"Yang baik lah, apa adanya, yang enggak ngungkit-ngungkit masa lalu. Tar lagi cinta, seneng-senengnya, pas lagi marah ‘dasar lo, lo kan begini-begini’. Aduh cape lah, kaya gitu," kata Nikita. "Kalau bisa yang di restui juga lah kak."

Dari pernikahan sebelumnya, Nikita juga telah memiliki dua anak. Nikita beharap, pria itu nanti mampu mencintai para buah hatinya."Yang penting tanggung jawab sama anak-anak itu aja sih," tambah Nikita.

Rumah tangga yang pernah gagal tiga kali juga membuat Nikita makin selektif untuk memilih calon pasangan. "Iya lah sekarang makin pemilih, jadi selektif lagi," ungkap Nikita.

Wanita yang populer sejak mengikuti program "Take Me Out" di Indosiar ini juga enggan menjawab ketika disinggung lebih tertarik pria bule atau lokal. "Enggak tahu, belum tahu pokoknya," pungkas Nikita.

You can share this post!

Related Posts
Loading...