Rumah Xiumin EXO Dibilang Mirip Hotel Gara-Gara Hal Ini
Harper's Bazaar
Selebriti

Intip interior rumah Xiumin EXO yang pertama kali diungkap melalui foto-foto berikut ini.

WowKeren - Tidak lama lagi EXO akan membintangi variety show mereka sendiri yang berjudul "EXO, Sim For You". Variety show ini akan tayang di aplikasi V Live.

"Sim For You" sendiri akan menampilkan keseharian para member EXO. Mereka juga akan membagikan kisah yang terjadi di dalam kehidupannya.

Belum lama ini, program tersebut menampilkan teaser terbarunya. Salah satu yang cukup menarik perhatian di teasernya adalah rumah milik Xiumin.

Melalui program "Sim For You" ini, Xiumin untuk pertama kalinya memperlihatkan rumah barunya ke publik. Kepindahan Xiumin ini juga merupakan kali pertama setelah kurang lebih tujuh tahun berkarier bersama EXO.

Sebelumnya, Xiumin dan member EXO lainnya tinggal bersama di sebuah asrama milik agensi. Selain sebagai tempat tinggal, asrama juga difungsikan agar memudahkan para member grup menjalankan jadwal sehari-hari, terutama ketika sibuk berpromosi setelah comeback.

Di teaser terbaru "Sim For You", Xiumin tampak memperlihatkan beberapa bagian dari rumahnya. Mulai dari kamar tidur, dapur, meja makan dan masih banyak lagi. Teaser itu juga memperlihatkan saat para anggota EXO berkumpul di rumah XIumin untuk berpesta.


Interior rumah Xiumin ini pun langsung menjadi perbincangan publik. Banyak dari mereka yang terpesona dengan kebersihan dan kerapian rumah dari penyanyi kelahiran 1990 tersebut.

Interior rumah Xiumin EXO

Pann

Untuk mengekspresikan kekagumannya, penggemar pun memberikan beragam komentar. Beberapa bahkan menyebut rumah Xiumin seperti halnya hotel, karena sangat bersih dan rapi.

"Secara praktis, ini adalah sebuah hotel," tulis seorang netter. "Bukankah ini adalah hotel?" kata netter yang lain. "Bahkan handuknya dilipat seperti itu? Apakah ini hotel?" sahut netter yang lain.

"Teman XIumin pernah mengatakan tentangnya. Dia mengatakan kalau mandi di rumah Xiumin, Xiumin akan mengambil giliran terakhir. Lalu Xiumin akan menghabiskan waktu tiga puluh menit untuk membersihkannya sebelum keluar, haha," kata netter. "Ini adalah kebersihan Minseok (nama asli Xiumin) yang kita tahu," celetuk netter yang lain. "Rumahnya terlihat sepertinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Sim For You" akan tayang perdana pada tanggal 25 Maret mendatang. Program ini bisa disaksikan setiap Senin, Rabu dan Jumat pukul tujuh malam waktu setempat di channel Shim For You - mySMTelevision.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru