Jawaban E'Dawn Ini Isyaratkan Kalau Dirinya Sudah Nikahi HyunA?
Naver
Selebriti

Para netter berspekulasi kalau E'Dawn dan HyunA diam-diam sudah menikah, atau setidaknya bertunangan.

WowKeren - Sebagai sepasang kekasih, HyunA dan E'Dawn memang tak ada habis-habisnya menjadi bahan pembicaraan. Dua idol yang dulunya berstatus senior dan junior satu agensi itu juga tak segan-segan menunjukkan kemesraan.

Senin (18/3) kemarin, HyunA dan E'Dawn berangkat ke Jepang bersama-sama. Seperti biasa, kedatangan pasangan yang usianya terpaut dua tahun itu di Bandara Gimpo disambut sorotan kamera para reporter.

Di hari yang sama, E'Dawn mengunggah foto sang kekasih yang diambil di Bandara Gimpo lewat akun Instagram @hyojong_1994 miliknya. Pada foto-foto ini, HyunA terlihat begitu cantik mengenakan atasan putih dengan panjang yang dipadukan dengan rok mini.

Menariknya, E'Dawn membalas komentar seorang netter di postingannya. "ISTRIKU," tulis akun @sugasputa dan E'Dawn membalasnya dengan, "Tidak, dia milikku". Si netter kembali menulis, "LAWAN AKU" dan E'Dawn menjawab, "Tidak, aku suka perdamaian".


Jawaban E\'Dawn

Instagram

Jawaban E'Dawn ini pun menjadi perhatian para netter di sebuah forum online. Beberapa netter menduga kalau E'Dawn dan HyunA sudah bertunangan, atau bahkan sudah menikah diam-diam.

"Pasangan menggelikan tapi menggemaskan favoritku. Aku harap itu beneran (kalau sudah bertunangan atau menikah)," komentar netter. "Pada titik ini, mungkin saja memang sudah," kata netter lainnya.

"Aku rasa mereka sudah mengkonfirmasi kalau mereka bertunangan saat E'Dawn memanggilnya tunangan di lagunya dan mereka memposting foto cincin," ujar netter. "Apa aku satu-satunya yang menganggap hubungan ini romantis?" tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru