Vicky Prasetyo Puji Selangit Anggia Chan Usai Terciduk Goda Model Seksi, Bawa-Bawa Tol Jagorawi
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Vicky Prasetyo juga menegaskan keramahan dalam bentuk pujian untuk wanita lain bukanlah 'kode' untuk berpindah ke lain hati.

WowKeren - Usai resmi bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo menambatkan hatinya pada model cantik bernama Anggia Chan. Baik Vicky maupun Anggia pun tak segan mengumbar kemesraan dalam media sosial.

Namun belum lama ini Vicky malah terciduk mengirim pesan mesra kepada salah satu model seksi bernama Vierannii. Dalam pesannya, Vicky merayu Vierannii sebagai perempuan manis. "Km maniezz sekali," tulis Vicky seraya mengunggah emoji tersipu.


Unggahan Vierranii tersebut langsung viral di media sosial hingga dibagikan dalam akun gosip @lambe_turah. Bahkan, Anggia pun mengunggah bukti Vicky menggoda Vierannii itu dalam Instagram Story miliknya.

Bukti Vicky Goda Wanita Lain

Instagram

Anggia nampaknya geram dengan kelakuan Vicky. Ia pun menuntut sang kekasih untuk memberinya penjelasan. "Ini apa......??? @vickyprasetyo Coba kamu jelasin....!!!" tulis Anggia.

Seolah meminta maaf, Vicky membagikan potret Anggia dalam akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, Vicky memuji Anggia setinggi langit. Ia juga menyebut Anggia "maniezz sekali". Dalam tulisannya, Vicky juga menegaskan pujian yang diberikannya pada wanita lain bukan untuk "kode" untuk berpindah ke lain hati.

"Kamu maniezz sekali ....kamu maniezz sekali ....kamu maniezz sekali......!!!!!! Tuh my sailormoon @anggia_chan aku ucapin lebih banyak dari aku mengucapkan kepada siapapun ......kadang keramahan beda tipis dgn kita memberikan pujian," tulis Vicky pada Selasa (19/3). "Semoga bayangan2 conjuring dari gongongan mereka yg baperan hanya karena kata2 kamu maniezz sekali....tidak menghukum mu dari kodrati yg melahirkan tol jagorawi #ramahbukanberartimenggoda."

Unggahan Vicky tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter lagi-lagi memberi komentar kocak soal pujian Vicky tersebut.

"Hahahaha... Salah tol jagorawe apa sampai loe senggol2 Mas @vickyprasetyo777 ?" tulis akun @pcco***. "Hahha gilaaa bahasa loo @vickyprasetyo777 Bikin orng tercengangangggg.." sambung akun @ndran***.

"Pemikiran tingkat tinggi,,yang tidak bisa dihempas oleh standarisasi otak kanan manusia,wkwkwkwk.." komentar akun @aldric***. "Kamu Manies sekalii @anggia_chan ,,makanya jangan terlalu sering bermain2 dengan kata2 Manies @vickyprasetyo777 ,ckckck,,, " tambah akun @dokter***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...