Pakar Ekspresi Nilai Reino Tak Bahagia, Muak Syahrini Tak Berpendidikan Kalah dari Luna Maya?
Selebriti

Pakar mengungkap Reino tak bisa menutupi perasaan kesal saat jumpa pers dengan Syahrini terkait pernikahan mereka.

WowKeren - Kelakuan Syahrini yang norak dan tak berpendidikan sempat beberapa kali diungkap akun haters. Setelah menginjak monumen memorial kekejaman Hitler di Berlin, Syahrini juga disindir soal kelakuan norak dan kalah kelas dari Luna Maya.

Padahal selama ini, imej Syahrini disebut-sebut jauh lebih soleha ketimbang Luna. Nyatanya momen masa lalu justru membuktikan Syahrini pernah bertingkah genit dan mengumbar aurat.

Reino Barack sebagai suami yang sempat bersumpah mencintai Syahrini sampai mati. Ia juga menegaskan tetap akan menikahi Syahrini jika hidup di dunia lain.

"I love you because of the roads I've traveled. In another lifetime, in other worlds, I'd find you. And I'd still choose you," Reino.

Namun pengusaha tajir itu kini diprediksi menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya. Pakar ekspresi sempat mengungkap kalau Reino aslinya tak bahagia saat jumpa pers dengan Syahrini beberapa waktu lalu.


"Cukup jelas, Reino tidak begitu senang dengan konferensi pers ini, karena menganggap sebenarnya ini bukan sesuatu yang (pantas) untuk dipublikasikan, dibagikan. Karena, kembali lagi, dia menganggap (pernikahan) ini sebagai sesuatu yang serius, sakral, khidmat, jadi menurut dia sudahlah ini untuk konsumsi internal saja," terang pakar ekspresi, Dody Triasmara. "Dia senang, di sisi lain dia juga berpikir keras karena dia bener-bener menganggap itu sebagai sesuatu yang privat, dia merasa ini bukan sesuatu yang pantas untuk dibagi

Dody lantas mengungkap sifat asli Reino. "Yang satu (Reino Barack) lebih mengedepankan logika berpikir, tata urutan, juga cenderung tidak mudah menunjukkan (ekspresi) emosionalnya. Tapi dia akan kelihatan sangat jelas ketika dia senang, ketawanya begitu lebar," kata Dody.

Dody juga menilai kalau sikap Syahrini justru menunjukkan kebahagiaan yang lebih besar. Namun sebagai artis, Syahrini juga bisa menutupi perasaannya.

"Syahrini begitu bangga bersuamikan seorang Reino Barack," terang Dody. "Pasangannya (Syahrini) itu ketika ada sesuatu, dia mudah sekali mengungkapkannya, karena dia memang artis. Dan juga bisa menyembunyikan itu dengan mudah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait