Kisah Menyentuh di Episode Terakhir 'The Light in Your Eyes' Sukses Bikin Mewek
Official JTBC
TV

Simak ringkasan kisah menyentuh episode terakhir 'The Light in Your Eyes' berikut ini.

WowKeren - Serial JTBC "The Light in Your Eyes" telah menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (19/3). Episode ini sendiri menceritakan tentang masa lalu Kim Hye Ja, Lee Joon Ha dan anaknya (Lee Dae Sang).

[SPOILER] Seperti yang diketahui, Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk) meninggal di usia muda dan meninggalkan anak serta istrinya (Han Ji Min). Lee Joon Ha muda bekerja sebagai reporter di sebuah surat kabar. Namun ia meninggal karena dihajar setelah diselidiki oleh suatu badan intelijen.


Publik juga dibuat penasaran dengan identitas pria tua yang mengenakan jam tangan Lee Joon Ha pemberian Kim Hye Ja. Tidak sedikit pemirsa yang bertanya-tanya dan menduga kalau pria tersebut adalah Lee Joon Ha.

Episode ini juga menampilkan tentang masa lalu Kim Hye Ja muda dengan anaknya yang masih kecil setelah Lee Joon Ha meninggal. Kim Hye Ja membesarkan putranya seorang diri yang mengalami kecacatan karena suatu insiden kecelakaan.

Adegan The Light in Your Eyes

Naver

Di episode terakhir ini, penyakit demensia Kim Hye Ja tua (Kim Hye Ja) diketahui semakin memburuk hingga tidak bisa mengenali anaknya. Dia pun terlibat percakapan menyentuh dengan anaknya dan mereka mengenang masa-masa bahagia bersama.

Meskipun tidak bisa mengingat masa lalunya dengan baik, Kim Hye mengatakan saat paling membahagiakan dalam hidupnya adalah ketika dia menghabiskan waktu dengan putranya. Kim Hye Ja tua juga melihat bayangan masa mudanya dengan Lee Joon Ha.

Tak pelak, episode terakhir "The Light in Your Eyes" ini pun mendapatkan banyak apresiasi. Sebab mereka mengusung tema menarik dan memberikan banyak pelajaran berharga.

"Pada awalnya, aku tidak mengerti mengapa drama ini berjudul 'Eyes are Dazzling', drama ini hanya menampilkan kesedihan. Tapi, lima menit terakhir menjelaskan semuanya. Masa depan tidak pasti, jadi itu membuat frustasi dan sedih. Tapi tetap saja, aku bisa merasakan bahwa aku telah menjalani kehidupan yang membuat mataku terpesona," kata netter.

"Putriku yang berada di sampingku menangis. Dia memberitahuku agar berumur panjang. Drama ini merupakan film dokumenter kehidupan nyata. Aku sangat menikmatinya. Aku akan menjalani kehidupan yang lebih baik untuk orang-orang di sekitarku dan memperlakukan mereka dengan lebih baik," kata netter yang lain.

"Aku menangis sangat banyak. Kim Hye Ja, semoga kau berumur panjang," celetuk netter yang lain. "Ini sudah 20 menit sejak drama berakhir, tapi aku masih belum bisa berhenti menangis. Ceritanya sangat bagus dan aku sangat menyukai endingnya. Aku akan mengingat narasi dan adegan di episode terakhirnya dalam waktu yang lama," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...