Choi Jong Hoon Kemungkinan Dipenjara, Bagaimana dengan Yong Jun Hyung - Lee Jong Hyun?
Xportnews
Selebriti

Berikut kemungkinan hukuman Choi Jong Hoon untuk tindakan pelanggaran hukum yang dilakukannya.

WowKeren - Choi Jong Hoon dikonfirmasi sebagai salah satu anggota grup chat bermasalah yang kini sedang diselidiki polisi. Dalam sebuah laporan tentang kontroversi "Burning Sun Gate"pada Selasa (19/3), "Night of Real Entertainment" SBS membahas kemungkinan hukuman penjara yang dapat diterima mantan leader F.T. Island tersebut.

Choi Jong Hoon saat ini sedang diselidiki karena berbagi video seks ilegal serta menggunakan koneksi untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2016. Ia telah mengakui mengemudi dalam keadaan mabuk, tapi membantah soal menyuap polisi untuk menutupinya dari publik.

Pengacara Kim Young Joo mengungkap kemungkinan hukuman yang akan diterima Choi Jong Hoon. Ia menjelaskan bahwa berbagi video ilegal dapat dihukum hingga tiga tahun penjara. Jika ternyata Choi Jong Hoon juga mengambil rekaman sendiri, maka ia akan dihukum hingga lima tahun.


Kim Young Joo juga membahas Yong Jun Hyung eks Highlight dan Lee Jong Hyun CN Blue yang terlibat, tapi bukan sebagai anggota grup chat. "Dalam kasus Yong Jun Hyung dan Lee Jong Hyun, tidak satu pun dari mereka secara pribadi merekam atau mendistribusikan rekaman tersebut, sehingga mereka tidak akan dikenakan hukuman," ujarnya.

Sebelumnya, "Section TV" MBC melaporkan tentang hukuman yang kemungkinan diterima Jung Joon Young. Ia diperkirakan akan dipenjara maksimal 7 tahun 6 bulan karena merekam dan menyebarkan video seks ilegal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait