Tae Yeon Rilis Teaser Kedua Comeback 'Four Seasons', Bocoran Lirik Galau Jadi Sorotan Fans
Musik

Teaser comeback kedua Tae Yeon ini memiliki konsep yang berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tae Yeon akan segera menyapa para penggemarnya. Penyanyi kelahiran 1989 ini akan melakukan comeback dengan album "Four Seasons". Dalam album ini Tae Yeon kabarnya akan membawakan 2 buah lagu yang berjudul "Four Seasons" dan "Blue".

Mendekati hari perilisan, SM Entertainment makin gencar mempromosikan comeback Tae Yeon ini. Untuk mempromosikan album yang mengusung konsep empat musim ini, SM Entertainment akan merilis video dan foto teaser setiap hari. Tiap-tiap teaser akan mewakili masing-masing musim.


Sebelumnya Tae Yeon telah merilis teaser pertama yang bernuansa hitam putih. Dalam teaser itu terlihat Tae Yeon berdiri di samping sebuah pohon dengan ekspresi datar tanpa senyuman. Dalam suasana gelap itu terlihat kelereng berjatuhan diatas pasir.

Kali ini Tae Yeon merilis teaser kedua yang terlihat jauh berbeda dengan sebelumnya. Dalam teaser kali ini, terlihat suasana lebih berwarna dan tenang. Tae Yeon terlihat lebih santai sambil menikmati sinar matahari. Tae Yeon yang mengenakan pakaian santai berwarna hitam dan celana jeans terlihat menikmati waktunya dengan minuman dingin.

Namun yang mencuri perhatian adalah cuplikan lirik yang muncul dalam video teaser tersebut. Dalam video teaser itu terlintas sebuah kalimat berbunyi "Did I Love You?" yang berarti "Apakah Aku Mencintaimu?". Para penggemar yang melihat ini lantas menebak jika lagu comeback Tae Yeon ini akan menjadi lagu balad tentang patah hati.

"'Did I love you?' Tae Yeon apa yang terjadi?," tulis salah satu fans. "Aku merasa ini akan jadi lagu sedih," ungkap salah satu fans. "Kenapa 'did I love you' terdengar sangat menyedihkan diantara nada ceria itu," sahut fans. "Ya Tae Yeon memang ratu ballad," ungkap salah satu fans

Album comeback Tae Yeon yang begitu dinanti ini akan dirilis pada 24 Maret pukul 6 sore waktu setempat. Sementara untuk MV-nya akan dirilis dua hari lebih awal pada 22 Maret pukul 6 sore waktu setempat.

Ini merupakan comeback pertama Tae Yeon di tahun 2019 sejak perilisan terakhirnya tahun lalu. Tae Yeon diketahui terakhir kali meluncurkan album bertajuk "Four Seasons" pada Juli 2018. Apa kalian sudah tidak sabar?

You can share this post!

Related Posts
Loading...