Woody cs Kembali Suguhkan Petualangan Seru di Trailer Perdana 'Toy Story 4'
Pixar Animation Studios
Film

Di 'Toy Story 4', Woody dan kawan-kawan akan memulai petualangan seru yang melibatkan karakter baru bernama Forky.

WowKeren - Setelah cukup lama membagikan sederet promo, akhirnya Disney dan Pixar merilis trailer perdana "Toy Story 4". Baru saja dirilis pada Selasa (19/3), trailer berdurasi 2 menit 27 detik ini bisa dibilang menjelaskan garis besar cerita secara keseluruhan.

Trailer ini dibuka dengan adegan saat Woody memperkenalkan Forky, mainan baru yang diciptakan oleh Bonnie, pemilik baru mereka. Namun masalah terjadi saat Forky tidak mengakui dirinya sebagai mainan, hingga akhirnya Woody harus turun tangan dan membawanya dalam sebuah petualangan seru.


Forky sendiri adalah garpu dengan mata bulat, mulut dari tanah liat, dan pembersih pipa untuk lengan. Namun, dia tidak pernah merasa telah menjadi mainan. "Aku bukan mainan! Aku diciptakan untuk sup, salad, mungkin sambal, lalu menjadi sampah!" teriak Forky sebelum akhirnya kabur.

Dalam petualangannya, Woody sempat menyambangi toko barang antik, tempat di mana ia kembali bertemu dengan Bo Peep, yang tinggal di antara mainan yang hilang. Seperti yang diketahui, karakter mainan yang menjadi love interest Woody ini memang tak muncul di film sebelumnya, "Toy Story 3", tanpa alasan yang pasti.

Berbeda dari sebelumnya, di film ini Bo Peep tampil dengan gaya baru. Tak lagi berpenampilan kuno ala gadis gembala, kini Bo Peep tampil cukup trendy dengan mengenakan celana panjang dan pita besar di rambutnya. Meski demikian, karakter yang disuarakan oleh Annie Potts ini masih memegang tongkat gembala ikoniknya.

Secara keseluruhan, kisah "Toy Story 4" akan melanjutkan cerita di akhir film "Toy Story 3", dimana Andy memberikan mainannya kepada gadis cilik bernama Bonnie. Petualangan Woody dan kawan-kawannya di "Toy Story 4" juga akan berlanjut ke sebuah karnaval tempat ia bertemu Ducky dan Bunny, dua hadiah karnaval yang ingin sekali dimenangkan. Tetapi ketika rencana mereka diganggu oleh Woody dan teman-temannya, keduanya menemukan diri mereka dalam petualangan yang tak terduga.

Disutradarai oleh Josh Cooley dari sebuah skrip yang ditulis oleh Stephany Folsom, "Toy Story 4" akan menghadirkan kembali para pengisi suara seperti Tom Hanks, Tim Allen, Estelle Harris, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, John Ratzenberger, Jodi Benson, Michael Keaton, Jeff Pidgeon, Kristen Schaal, Bonnie Hunt, Timothy Dalton, Jeff Garlin, Laurie Metcalf, Lori Alan, Patricia Arquette, hingga Keanu Reeves. Rencananya, film animasi favorit ini akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...