Kim Kardashian Lagi-Lagi Tuai Kritik Gara-Gara Pakaikan Lipstik pada Putrinya
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Baru berusia lima tahun, Kim disebut mendandani putrinya dengan sangat berlebihan.

WowKeren - Kim Kardashian memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin menyapa penggemar melalui berbagai unggahan di akun media sosial miliknya. Tak hanya sekadar pamer foto seksi maupun mempromosikan produknya, pendiri KKW Beauty tersebut juga kerap kali membagikan momen-momen berharga kala ia tengah bersama keluarga kecilnya. Salah satunya adalah saat ia menghabiskan waktu bersama putri sulungnya, North West.

Dalam unggahan terbaru Kim di akun Twitter pribadinya, ibu tiga anak itu membagikan video saat North menari dengan lincah. Video ini diambil ketika Kanye West mengisi acara di sebuah gereja. Dalam video yang dibagikan, gadis kecil berusia lima tahun itu terlihat cukup lihai meliuk-liukkan tubuhnya bersama salah satu temannya.


North sendiri tampil dengan slip dress hitam beserta sepatu dan kacamata berwarna senada. Rambut panjangnya juga tampak diikat pony tail. Namun yang paling mencuri perhatian penggemar adalah makeup tebal yang digunakan oleh sulung dari tiga bersaudara tersebut. Tak hanya itu, sebagian besar penggemar juga menyoroti lipstik hitam yang digunakan oleh North.

Berkat penampilannya ini, Kim Kardashian pun akhirnya menuai hujatan karena memperbolehkan putrinya menggunakan lipstik hitam dan berdandan ala gadis dewasa. Tak butuh waktu lama, unggahan ini langsung memancing komentar pedas dari para netizen.

Banyak yang mengklaim jika Kim telah memberi contoh buruk untuk anak-anaknya yang masih kecil. Sebagian juga melayangkan komplain dan menyebut bahwa tak seharusnya North menggunakan riasan setebal itu, mengingat usianya yang baru menginjak lima tahun.

"Kenapa kau memakaikannya lipstik?" komentar salah satu netizen. "Dia masih berusia 5 tahun dan kau memberinya lipstik serta makeup seperti itu?" cibir lainnya. "Aku tidak mengerti ini. Bagaimana mungkin seorang ibu memberikan makeup untuk seorang anak berusia 5 tahun? North masih terlalu kecil untuk menjadi plastik sepertimu," sahut yang lain. "Kim benar-benar memberi contoh yang buruk," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...