Para Pelapor Nikita Mirzani Mendadak Kompak 'Serbu' Polda, Ada Apa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani terlibat konflik dengan beberapa orang yang berujung pelaporan ke kantor polisi.

WowKeren - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis kontroversial. Tak jarang, ia dianggap mencampuri urusan orang lain hingga terlibat perseteruan dengan beberapa rekan seprofesi. Konflik tersebut pun banyak yang berujung pelaporan ke polisi.

Baru-baru ini, para pelapor Nikita mendadak berkumpul mendatangi Polda Metro Jaya. Terlihat beberapa sosok seperti Indra Tarigan, pengacara Kriss Hatta dan Medina Moesa istri Sajad Ukra yang merupakan mantan suami Nikita.


Rupanya, kedatangan mereka tersebut untuk mengecek kelanjutan laporan mereka. Selain Indra dan Medina, ada pula Tessa Mariska yang melaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik dan Husin kakak kandung Dipo Latief.

"Bertanya saja apa yang kami laporkan selama ini," kata saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (19/3). "Tanya kok belum diproses."

Indra yang diketahui juga berkonflik dengan Nikita pun mendampingi para pelapor. Ia mengatakan kalau total ada delapan laporan yang mandek di Polda Metro Jaya terhadap Nikita.

"Ya karena ada beberapa laporan terhadap saudari Nikita Mirzani yang terangkat secara bersamaan, hingga saat ini belum tahu prosesnya sampai mana," tutur Indra. "Makanya kami berkumpul bersama ingin tahu proses tersebut ke pihak polisi."

Indra menambahkan jika setelah dicek hari ini ternyata kasus ini sudah mengalami perkembangan. Untuk beberapa kasus, Nikita dikabarkan sudah ada panggilan namun belum direspon oleh pihak terlapor. "Panggilan sudah ada ya. Tapi sampai detik ini belum ada konfirmasi untuk datang ke sini," jelas Indra.

You can share this post!

Related Posts
Loading...