Scarlett Johansson Beri Bocoran Baru Soal Nasib Black Widow di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Scarlett Johansson menyebut bahwa kepribadian asli dari Black Widow akan benar-benar ditonjolkan dalam film ini.

WowKeren - Berselang satu bulan sebelum dirilis, segala detail mengenai "Avengers: Endgame" sedikit demi sedikit mulai bocor ke media. Tak terkecuali dari para pemeran yang terlibat, seperti si cantik Scarlett Johansson yang memerankan karakter Black Widow.

Dalam sesi wawancara dengan Empire Magazine belum lama ini, aktris seksi itu menyebut jika "Avengers: Endgame" benar-benar akan menjadi sajian yang epik dari sutradara Anthony dan Joe Russo. Scarlett juga menyebut jika seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini merupakan penutup yang sempurna dari 10 tahun perjalanan Marvel Cinematic Universe, layaknya hadiah Valentine terindah.


"Aku sudah melihat semuanya dari 'Endgame.' Yang bisa kukatakan adalah, (sutradara) Russo Brothers benar-benar memberikan sesuatu yang merupakan valentine yang puitis dan indah ke satu dekade kegilaan," ungkap sang aktris dilansir Comic Book pada Rabu (20/3).

Lebih lanjut, mantan istri Ryan Reynolds ini juga menyinggung tentang karakter yang ia perankan, yakni Black Widow alias Natasha Romanoff. Scarlett menyebut bahwa karakternya akan digambarkan sebagai seseorang yang benar-benar diliputi kemarahan dalam film ini. Karakter yang muncul pertama kali dalam film "Iron Man 2" itu akan melakukan segala macam cara untuk bisa mengalahkan Thanos (Josh Brolin) kelak.

"Nat (Natasha) adalah tipe orang yang sangat pragmatis. Dia mencari jawaban. Dia dilatih, lahir, dan dibesarkan untuk menyelesaikan pekerjaan. Satu hal yang kita tahu tentang Natasha adalah dia akan bersiap-siap dan akan menghajar Thanos," lanjutnya.

Scarlett juga menegaskan bahwa karakter Black Widow bukanlah seorang tokoh yang bisa disepelekan. Dia dilatih sebagai sosok yang berbahaya dengan gaya bertarung layaknya agen rahasia pada umumnya. Dan tentunya, Black Widow tak segan untuk menghabisi siapapun yang menghalangi tujuannya, tak terkecuali Thanos.

Pernyataan Black Widow ini boleh jadi mengisyaratkan bahwa karakternya masih akan bertahan di seri terakhir "The Avengers" ini. Meskipun banyak teori yang menyebut jika sejumlah superhero akan tewas di film ini, namun tampaknya hal itu tak berlaku bagi Black Widow, mengingat jika Scarlett masih memperpanjang kontrak dengan Marvel Studios. Terlebih, kini Marvel diketahui tengah menyiapkan film solonya, "Black Widow", yang membidik waktu rilis di tahun 2020 mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers: Endgame" sendiri masih akan melanjutkan kisah perjuangan para superhero dalam melawan Thanos. Kembali diarahkan oleh Russo Brothers, film ini siap menyapa penggemar pada 26 April nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...