Jadi Bahan Fitnah, Mantan Manajemen Bongkar Kelicikan Meldi dan Minta Maaf Ke Dewi Persik
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

DJ Manajemen memberi klarifikasi terkait posisinya yang tak terlibat dalam perseteruan antara Dewi Persik dan Meldi.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi rupanya menyeret nama pihak lain. Merasa tak ingin menjadi bahan fitnah, pihak mantan manajemen Meldi, DJ Manajemen, pun membuat klarifikasi untuk memperjelas posisi mereka.

Manajemen yang sebelumnya menaungi Meldi mengatakan jika pihaknya sudah mendepak Meldi sejak lama. Alhasil, mereka tidak ingin disangkut pautkan terhadap Meldi lagi, apalagi sampai dibawa-bawa ke konfliknya dengan Depe.


"Di sini kami pengin klarifikasi sekaligus permintaan maaf dari manajemen kami," kata Jeje selaku perwakilan DJ Manajemen saat menggelar konfrensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (19/3). "Karena di luar sana ricuh permasalahan antara mami Depe dan juga keponakanya (Meldi). Di situ menyangkut-pautkan bahwa manajemen lah yang men-setting segala macam."

Didi anggota manajemen lainnya menyatakan kalau pihaknya sama sekali tak pernah merekayasa pertengkaran antara Meldi dengan Depe. Sebab menurut Didi, saat Meldi masuk ke manajemennya sudah diminta untuk tak mengandalkan sensasi.

"Sejak masuk di sini (manajemen) kami selalu bilang jangan (bikin sensasi)," kata Didi. "Bahkan teman duetnya pun tidak mau diwawancarai kalau masalah untuk keluarga. Jadi intinya kami memang selalu tegaskan untuk ke karya gitu."

Didi menegaskan kalau perseteruan antara Meldi dengan Depe sudah terjadi sejak 2017, sebelum Meldi masuk manajemen. Sehingga sangat mustahil kalau manajemennya yang merekayasa perseteruan itu.

"Saya pernah lihat yang diposting oleh salah satu akun, masalah itu datangnya dari 2017," kata Didi. "Sementara si ponakannya itu masuk ke kami itu pertengahan 2018 sampai akhir 2018. Jadi kami di sini memang benar-benar tidak pernah menyuruh untuk permasalahan ini."

Dalam kesempatan yang sama, DJ Manajemen juga meminta maaf kepada Depe jika ada kesalahpahaman atau mengalami kerugian karena pihaknya. Sebab, banyak orang yang mengira konflik Depe dan Meldi yang berketerusan hanyalah gimmick dan settingan belaka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...