Para Korban Video Seks Ilegal Jung Joon Young Memohon untuk Diselamatkan
BizEnter
Selebriti

Reporter Kang Kyung Yoon mengungkap reaksi para korban setelah tahu mereka menjadi korban video seks ilegal Jung Joon Young.

WowKeren - Reporter SBS funE, Kang Kyung Yoon tampil di "One Night of TV Entertainment" pada Selasa (19/3). Ia adalah reporter yang merilis laporan awal tentang grup chat yang digunakan selebritis pria, termasuk Jung Joon Young dan Seungri, untuk berbagi rekaman video seks ilegal serta mendiskusikan wanita sebagai obyek.

Kang Kyung Yoon kembali membahas para korban video seks Jung Joon Young. "Aku menghubungi para korban (video seks ilegal)," ungkapnya. Ia kemudian membeberkan reaksi para korban tentang video seks yang disebarkan ke dalam grup chat.

"Banyak yang tidak tahu bahwa mereka sedang direkam atau bahwa video-video itu diedarkan di antara orang-orang yang bahkan tidak mereka kenal atau temui," tutur Kang Kyung Yoon. Ia menjelaskan bahwa beberapa korban memohon padanya.


"Beberapa (korban) memohon padaku, berkata, 'Tolong selamatkan aku. Bagaimana aku bisa menjalani hidup?'," lanjut Kang Kyung Yoon.

Sementara itu, Jung Joon Young menjalani pemeriksaan polisi hingga dua kali pekan lalu. Penyanyi kelahiran 1989 kemungkinan akan dihukum penjara 7 tahun 6 bulan jika terbukti bersalah merekam dan menyebarkan video seks ilegal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait