Sempat Sembunyikan Pernikahan, Artis FTV Guntur Triyoga Resmi Cerai
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Beberapa waktu lalu, seorang sosialita mengaku telah menikah dengan Guntur Triyoga dan mengungkap 'aib' sang suami di media sosial.

WowKeren - Pada September 2018 lalu, seorang sosialita cantik bernama Delia Yasmine sukses menghebohkan publik karena mengaku sebagai istri dari artis FTV Guntur Triyoga. Della mengaku pernikahan mereka dirahasiakan karena permintaan Guntur sendiri.

Kemarahan Delia meluap di media sosial lantaran banyak perempuan yang kerap menggoda sang suami melalui pesan WhatsApp. Padahal kala itu, Delia sedang mengandung buah hati Guntur.


Lama tak terdengar kelanjutan ceritanya, Guntur muncul dan menyatakan telah bercerai dari Delia. Guntur mengaku bahwa ia dan Delia sudah tidak cocok satu sama lain hingga memutuskan untuk berpisah.

"Menurut aku (pernikahan) seumur jagung itu enggak ada. Yang ada lo pernah nyoba atau enggak pernah nyoba," ujar Guntur dilansir eminews.id pada Rabu (20/3). "Jadi kronologisnya ya emang kita enggak bisa dipaksain lah. Itu udah yang terbaik dari kita masing-masing."

Meski tak mau mengungkap kapan tepatnya mereka bercerai, namun Guntur menyatakan telah menjadi duda sejak beberapa bulan yang lalu. Guntur juga mengatakan bahwa dirinya dan Delia memang sudah tak bisa lagi sejalan.

"Awalnya kita udah coba buat jalanin, tapi ternyata kita enggak bisa sejalan," imbuh Guntur. "Dan ini mungkin jalan terbaik buat kita."

Kabar kedekatan Guntur dengan sejumlah wanita seperti yang sebelumnya ditudingkan Delia lantas dibantahnya dalam kesempatan tersebut. Guntur mengaku memang dekat dengan sejumlah wanita namun status mereka hanya sebatas teman.

"Kalo deket (sama cewek) temen-temen banyak yang deket dalam artian kayak pure temen," ungkap Guntur. "Soalnya menurut gue kalo dalam artian 'deket' sendiri menurut gua enggak ada sesuatu lebih."

Guntur pun kini telah ikhlas menjalani takdir yang diberikan Tuhan kepadanya. Mantan tunangan Cynthiara Alona ini juga tak merasa perlu terburu-buru dalam urusan jodoh.

"Gue masih inget apa kata almarhum bokap gua. Rezeki, jodoh, maut, itu udah ada yang ngatur semua. Kita manusia cuma bisa nerima sama berusaha," tutup Guntur. "Kalau emang datengnya cepet ya Alhamdulillah, kalau lama ya berusaha."

You can share this post!

Related Posts
Loading...