'Produce X 101' Tanggapi Kabar Peserta Ganteng Ini Terpilih Jadi Center
YouTube
TV

Program yang dipandu Lee Dong Wook itu dijadwalkan akan tayang paruh pertama tahun 2019 ini.

WowKeren - "Produce X 101" menjadi salah satu ajang survival paling dinantikan tahun 2019. Pasalnya jika menilik ke belakang, program Mnet yang sudah menginjak season keempat itu selalu sukses mendebutkan grup populer mulai dari IOI, Wanna One hingga IZ*ONE.

"Produce X 101" pun saat ini sudah melalui proses produksi. Program ini tengah mencari center untuk lagu utama dari 15 peserta kelas A yang sudah diumumkan. Menariknya pemilihan center kali ini bisa melalui voting penonton.


Pada Rabu (20/3), seorang sumber dari industri hiburan mengungkap jika Son Dong Pyo dari agensi DSP Media telah terpilih sebagai center. Kabar ini tentu saja langsung ditanggapi oleh pihak "Produce X 101".

Menariknya, "Produce X 101" enggan memberikan jawaban pasti agar penonton semakin penasaran. "Tolong cek lewat penayangan untuk mencari tahu siapa yang menempati posisi center untuk penampilan lagu utama ('_Jima')," ungkap perwakilan pihak "Produce X 101".

"Produce_X101" sebelumnya telah mengumumkan jika finalis yang akan debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun. Kontrak 2,5 tahun pertama nantinya akan fokus pada promosi grup sedangkan 2,5 tahun sisanya untuk promosi grup dan individu.

Sementara itu, "Produce X 101" bakal menggelar runway show untuk memperkenalkan para peserta ke hadapan publik pada 20 Maret mendatang. Program survival Mnet yang dipandu Lee Dong-wook ini sendiri dijadwalkan akan tayang paruh pertama tahun 2019 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...