B.I iKON, Yeri Red Velvet, Mina Gu9udan - Park Woojin Eks Wanna One Gabung 'Laws of the Jungle'
TV

Para idol itu bakal dibagi menjadi dua kloter dengan sederet bintang tamu lainnya.

WowKeren - "Laws of the Jungle" tengah mempersiapkan petualangan baru yang menggandeng sederet idol papan atas Korea Selatan. Program andalan SBS itu bakal mengunjungi hutan liar di wilayah Thailand.

Menurut laporan berbagai media Korea, beberapa idol papan atas Korea Selatan yang ikut ambil bagian dalam petulangan terbaru "Laws of the Jungle" itu adalah B.I iKON, Yeri Red Velvet, Kang Mina Gu9udan hingga Park Woojin Eks. Wanna One.

Ini menjadi pertama kalinya bagi B.I cs ikut ambil bagian dalam "Laws of the Jungle". Mereka nantinya bakal dibagi menjadi dua kloter dengan sederet bintang tamu lainnya.


"Park Ho San, Park Jung Chul, Hyun Woo, Uhm Hyun Kyung, Park Woojin eks Wanna One, Kang Mina Gu9Udan dan Jung Chan Sung akan pergi ke hutan lebih dulu sebagai kloter pertama. Lalu Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Un, B.I iKON, Yeri Red Velvet dan Song Won Suk akan menyusul di kloter kedua," ungkap seorang sumber.

Ternyata tak hanya Yeri cs, sederet bintang tamu non idol di atas ternyata juga baru pertama kali muncul di "Laws of the Jungle". Belum diketahui kapan Park Woojin cs bakal berangkat syuting serta kapan pula episode menarik itu akan ditayangkan.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" merupakan program di mana para bintang tamu bersama kapten Kim Byung Man mencoba bertahan hidup di hutan dengan peralatan seadaanya. Program ini tayang di SBS setiap Sabtu malam pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru