Ashanty Cantik Berhijab Bak Putri Arab, Pose Akrab Bareng ART Di Turki Banjir Pujian
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Keluarga Ashanty beserta para pegawai liburan di Turki dalam rangka perayaan ulang tahun Anang Hermansyah ke-50.

WowKeren - Keluarga Ashanty diketahui tengah menikmati liburan di Turki. Hal itu sebagai momen perayaan ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-50. Tak hanya keluarga, namun Anang juga mengajak semua pegawai yang bekerja di rumahnya, termasuk ART dan baby sitter.

Sederet momen keseruan liburan mereka sempat diabadikan Ashanty melalui Instagram pribadinya. Yang menarik perhatian adalah penampilan Ashanty yang tertutup mengenakan hijab. Keakraban Ashanty dengan para ART nya pun tak luput dari sorotan.

Pada sebuah foto, Ashanty terlihat tengah menaiki kapal. Ia berpose bersama para ART sembari menunjukkan wajah ceria. "Uteng, mbak noni n kiah.. #bosphoruscruise #turkey," tulis Ashanty.


View this post on Instagram

Uteng, mbak noni n kiah.. #bosphoruscruise #turkey

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Postingan tersebut mendapat beragam respon netizen. Banyak yang mengagumi kecantikan Ashanty saat mengenakan hijab. Bahkan ada yang bilang Ashanty mirip orang Arab. "Bunda cantik bgt kya arab," kata netter. "Cantiknya bun ash smg bs lanjut ya hihi," sahut yang lain.

Ada pula yang memuji kebaikan hati Ashanty yang begitu perhatian dengan para pekerjanya dan tak malu bersanding bersama. "Wanita baik hatinya, jd pengen deh kerja sm keluarg ini," kata netter. "Waaah enk ya jln2 teyus daftar jd guru arsy boleh bun?" sahut yang lain. "MasyaAllah ikut bunda kyak nya enakkkk.. bunda ash baik siiiihh," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait