Sandara Park Dituding Lee Yong Jin Jadi MC 'Video Star' karena 'Kekuatan' YG Entertainment
TV

Begini cara Sandara Park menanggapi perkataan Lee Yong Jin tersebut.

WowKeren - Komedian Lee Yong Jin hadir sebagai bintang tamu di program acara MBC "Video Star" yang tayang pada Selasa (19/3). Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk tentang Sandara Park yang juga bertindak sebagai MC "Video Star".

Lee Yong Jin berhasil mengejutkan semua orang dengan perkataannya selama acara. Pasalnya, tanpa sungkan dia mengatakan kalau Sandara Park berhasil menjadi MC di "Video Star" karena pengaruh agensinya, YG Entertainment.


Menanggapi hal ini, Sandara Park pun langsung menyangkalnya dengan tegas. "Itu bukan karena pengaruh agensiku. Itu karena diriku sendiri," ujar Sandara Park.

Tidak berhenti di situ, Sandara Park bahkan naik ke atas meja dan menunjukkan sikap yang sangat manis. Lee Yong Jin yang merasa terkejut dengan tindakan Dara ini, akhirnya menyerah. "Ku kira itu memang karena kemampuannya. Aku terburu-buru (menyimpulkan)," tutur Lee Yong Jin.

Menanggapi hal ini, beberapa netter pun memberikan beragam komentar. Namun banyak dari mereka yang mendukung pernyataan Lee Yong Jin.

"Tapi dia benar haha. Dia bukan pembicara yang baik, dia tidak lucu dan tidak berbakat. Suaranya selalu sengau seperti menghirup gas halium. Berapa banyak posisi MC yang dia terima karena YG?" tulis seorang netter. "Kekuatan YG... Lee Yong Jin 200% benar," kata netter yang lain. "Aku suka pada Lee Yong Jin yang berani berkata jujur dan tidak takut dengan orang lain," sahut netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...